Lineage 2: Revolution Server Jepang Keluarkan Konten Kolaborasi Dengan Ni no Kuni

Maniak Game – Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar kabar dan mengetahui bahwa Ni no Kuni ternyata akan diadaptasikan menjadi sebuah game mobile dengan di bawah naungan Netmarble.

Kini yang lebih menariknya Netmarble justru melakukan kolaborasi yang unik untuk mengawali kehadiran dari Ni no Kuni sebagai salah satu pendatang baru di platform mobile. Melalui Lineage 2: Revolution, Netmarble bekerja sama dengan Level-5 untuk menghadirkan konten eksklusif yang bertemakan Ni no Kuni pada game tersebut. Dilansir dari MMOCulture, update konten tersebut seperti pada umumnya yaitu berupa kostum. Kostum ini tersedia untuk berbagai race yang ada di Lineage 2: Revolution. Mulai dari Dwarf, Human, Elf, Dark Elf, Orc dan juga si kamael. Selain dari itu juga ada satu lagi item menarik yang sudah terlihat seperti mount yang yang berbentuk helikopter.

 

Namun sayangnya, untuk bisa menikmati konten kolaborasi menarik ini baru tersedia di Lineage 2: Revolution server Jepang mulai dari tanggal 30 Oktober 2019 dan masih belum diketahui apakah Netmarble akan menghadirkan konten-konten eksklusif tersebut di wilayah lain termasuk di Indonesia. Lineage 2: Revolution saat ini telah tersedia di berbagai wilayah penjuru dunia dan jika kami belum pernah memainkannya kamu bisa menemukannya langsung pada toko aplikasi masing-masing baik di Playstore untuk para pengguna Android maupun Appstore untuk pengguna iOS.