Fire Emblem : Three Houses Game Nintendo Switch Yang Akan Segera Rilis

Maniak Game – Pertama kalinya dalam konsol Nintendo Switch, dan sudah menyiapkan game tersebut dalam beberapa pengenalan yang cukup penting mengenai Sinopsis dari Game tersebut yakni Fire Emblem: Three Houses sebagai game bertema JRPG yang nantinya bisa anda mainkan dengan durasi waktu yang panjang.

Game ini akan memberikan anda 3 jalan cerita berbeda seperti nama judulnya Three Houses dan memberikan pengalaman bermain yang seru.

Dari 3 jalan cerita yang berbeda ini bermula dari adanya 3 kerajaan yang berbeda atau disebut juga dengan ‘Houses’ yang akan kamu pilih dan bela di sepanjang cerita disaat kamu mendidik mereka di akademi dan dari ke-3 kubu tersebut ada terdapat Black Eagle dari Adrestian Empire, Blue Lions dari Kingdom Of Faerghus dan juga Golden Deer dari Leicester Alliances.

Black Eagle

Kelompok ini dipimpin oleh seorang wanita muda bernama Edelgard Von Hresvelg, Black Eagle dikenal karena kelompoknya yang handal dan juga piawai dalam menggunakan ilmu sihir, Edelgard sendiri punya potensi yang mempuni untuk menjadi pewaris tahta kerajaan Adrestian, melalui dukungan rekan-rekan setim-nya yang sangat percaya kepada Edelgard.

Ia juga dikenal dengan sosok yang dapat diandalkan, cerdas dan juga selalu tenang dalam menghadapi suatu masalah tentu walaupun ia adalah seorang wanita mudah tetapi tetap saja tidak bisa diremehkan dengan rekan lainnya.

Blue Lions

Berasal dari kerjaan Faerghus di bagian wilayah utara, kelompok ini dipimpin oleh Dimitri Alexandre Blaiddyd, seorang pria yang rupawan dan merupakan seorang pangeran sama halnya dengan Edelgard  yang akan menjadi pewaris tahta kerajaannya.

Dimitri Alexandre juga dianggap sebagai kelompok yang tangguh serta piawai dalam berbagai senjata jarak dekat khususnya tombak dan selalu menjujung tinggi kode etik dari seorang ksatria.

Golden Deer

Kelompok ini berasal dari wilayah timur dalam Aliansi Leicester dan dipimpin oleh seorang Pria muda bernama Claude Von Riegan, ia menjadi figure penting dalam Aliansi tersebut, tidak seperti kerjaan lainnya seperti Faerghus dan Adrestian, Aliansi Leicester merupakan sebuah kelompok yang tidak membutuhkan keberadaan seorang ‘Raja’ karena mereka lebih mementingkan persatuan solidaritas.

Dalam hal bertarung Golden Deer dikenal dengan keahliannya menggunakan senjata jarak jauh seperti Panah sebagai tradisi yang selalu mereka pegang erat secara turun temurun.

Fire Emblem: Three Houses sendiri pada dasarnya banyak membawa kisah yang cukup dewasa seperti tentang kepercayaan, politik hingga segala bentuk konspirasi dan terutama kuatnya kesadaran suatu kelompok dalam mempertahankan maupun mendobrak apapun yang menjadi penghalang bagi mereka.

Walaupun bernama Three Houses akan tetapi sebenarnya tidaklah selalu berpusat kepada 3 faksi tersebut, nantinya kamu akan memilih salah satu dari ke-3 kerajaan tersebut tapi lebih dari itu sebelum ke 3 faksi itu terbentuk ada latar belakang seperti prologue cerita yang penting pada ribuan tahun yang lalu di daratan luas Fodlan tentang suatu sejarah peperangan besar dan telah berhasil dituliskan oleh sang pemenang.

Yang Awalnya Sang Prajurit Bayaran, Malah Menjadi Seorang Pengajar

Ya, kita akan memerankan sosok ini yang awalanya sebagai seorang prajurit bayaran dan tiba-tiba harus menjadi seorang pengajar dari 3 faksi tersebut di sebuah sekolah khusus yang kini menjadi 1 dengan gereja besar yang banyak membawa ajaran tentang sejarah.

Fire Emblem: Three Houses akan dijadwalkan dan siap rilis pada tanggal 26 Jully nanti dan tersedia di platform Nintendo Switch.