Perilisan Game Mobile Tales Of Crestoria Ditunda

Maniak Game – Tales Of Crestoria adalah game mobile yang berbasis JRPG online, yang sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada tahun ini namun sayang sekali, Bandai Namco telah terpaksa harus menunda perilisan gamenya tersebut.

Melalui pengumuman resminya, pihak Bandai namco telah memberikan sejumlah permohonan maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar yang sudah lama menantikan perilisan game dari tales of crestoria milik mereka tersebut, dari pihak mereka sendiri telah berkomitmen untuk membuat game ini agar bisa dimainkan oleh semua orang walaupun dalam platform Game mobile.

Maka dari itu dari pihak Bandai Namco merasa masih membutuhkan beberapa tambahan waktu untuk menyempurnakan game RPG tersebut.

Dan sebagai gantinya Bandai Namco telah menginfokan sejumlah update pengembangan tentang story line nya yang murni dikemas langsung dengan voice acting actor jepang, mereka juga akan masih memberikan sejumlah informasi update perkembangan detilnya pada bulan desember nanti.

Walau demikian sayangnya masih belum dijelaskan kapan akan pastinya perilisan game Tales Of Crestoria tersebut dapat segera dirilis oleh pihak Bandai Namco.

Tales Of Crestoria merupakan game yang berbeda dengan Seri Tales game lainnya, jadi dari segi gameplay combatnya tentu tidaklah menggunakan sistem yang bersifat action maupun real-time melainkan dibuat menyerupai game-game turn based RPG dengan tambahan karakter crossover.

Diketahui bahwa Bandai Namco juga akan segera merilis Tales lainnya dengan judul Tales Of Arise, game tersebut rilis untuk platform Playstation 4 dan PC.

Tentu saja dengan pengembangan karakter maupun juga visual yang lebih lagi Bandai Namcon akan menghadirkan game tersebut dan merilisnya pada tahun 2020 nanti seputar trailer dari game tersebut juga sudah dimunculkan.

Walaupun Bandai Namco menjelaskan bahwa proses dari game tersebut baru sekitar 40% dan mereka tidak akan merilisnya hingga pertengahan maupun di akhir 2020 dan masih dalam fase awal pengembangan.