Pembuat Game Dari Outlast Membuat Sekuel Game Baru

Maniak Game – Game Outlast sendiri sudah memiliki beberapa versi dan versi terakhirnya itu adalah Outlast 3, tentu game satu ini adalah game yang bertema Horror Developer dari game tersebut adalah Red Barrels kini memberikan sebuah kabar yang sangat bahagia.

Dari Informasi yang telah diberitakan oleh sang developer di postingan akun twitter-nya pada tanggal 31 Oktober lalu, Red Barrels secara resmi memberikan gambar menarik dan memberikan informasi sebagai peluncuran game baru yang akan dirilis.

Banyak dari pihak yang memberikan perkiraan karena Portofolio Franchise yang dimiliki oleh Red Barrels banyak pihak yang menduga bahwa gane tersebut adalah kelanjutan dari seri outlast ke 3 akan tetapi dalam sebuah postingan facebook yang pernah mereka beberkan di tahun 2017 bahwa mereka lebih tertarik untuk menciptakan sebuah game yang lebih berbeda.

Mungkin saja mereka akan tetap mengambil latar utamanya dari outlast tidak menutup kemungkinan juga bahwa game yang dihardirkan akan dimasukan sebagai satu seri spinoff dengan konsep gameplay baru entah itu memiliki paduan unsur-unsur gameplay lainnya yang bersifat action maupun semacam-nya.

Terkait dengan postingan yang ada ditwitter tersebut adanya tambahan informasi dari game horror baru tersebut dikabarkannya akan segera diumumkan kembali dalam kurun waktu dekat ini informasi ini disampaikan langsung pada pihak Red Barrels.