Heartstone Datangkan Mode “Auto Battler” Dari Heartstone Battlegrounds

Maniak Game – Mungkin terdengar sedikit ketinggalan, tapi tidak apalah dari pada tidak sama sekali…

Kalimat tersebut seperti cocok untuk diungkapan kepada Blizard baru-baru ini. Tidak mau ketinggalan dengan hype yang bergenre “Auto Battler” yang cukup ramai di beberapa waktu yang lalu, akhirnya Blizzard mengambil keputusan yang sama dengan apa yang dilakukan beberapa developer lainnya dengan Team Fight Tactic di League of Legends, Dota underlods dari Valve hingga Auto Chess yang juga hadir di platform mobile maupun PC.

Dengan masih percaya diri game kartu ala Warcraft di Heartstone melansir dari Dotesport, Blizzard melalui BlizzCon 2019 yang baru saja digelar kemarin mengumumkan mode baru untuk Heartstone yang terinspirasi dari popularitas genre “Auto Battler” yang bertajuk Heartstone Battlegrounds. Yang sudah menawarkan permainan PvP dengan 8 pemain. Kamu bisa merekrut kartu-kartu dengan 23 pilihan Hero yang dapat kamu mainkan. Tentunya kartu-kartu yang kami rekrut akan secara random dengan sistem RNG atau random number generator seperti kebanyakan auto battler lainnya.

Jika kami tertarik mungkin bisa mengikuti tahap early acces yang dimulai pada tanggal 5 November hingga 11 November mendatang. Sementara tahap beta yang akan digelar secara global dibuka mulai tanggal 12 November. Heartstone saat ini juga sudah bisa kamu mainkan baik di PC maupun perangkat mobile dengan secara GRATIS!.