Game MOBA Bertema Anime ‘Extraodinary Ones’

Maniak Game – Setelah secara resmi merilis versi bahasa Jepang dan China, game MOBA dari NetEase yakni Extraordinary Ones secara resmi telah merilis versi bahasa Inggrisnya, dan masih memasuki masa Closed-Beta bagi kalian yang ingin memainkannya bisa mendownloadnya di link Google PlayStore Indonesia.

Seperti game MOBA lainnya, Inhuman Academy akan tetap menggunakan sistem 5 VS 5 dan menggunakan role-role wajib dalam game MOBA seperti Assasin, Support, Mage, Warrior dan Marksman.

Akan tetapi yang membedakan Game ini dengan Game MOBA lainnya adalah karakter dan item yang anda gunakan dalam game ini dapat berevolusi tergantung dari Level maupun Skill yang anda miliki.

Bukan hanya itu saja dalam game Inhuman ini untuk mendapatkan sebuah Skill khusus tentu menariknya tiap monster dapat memberikan skill yang berbeda-beda.

Secara dari segi gravis dan visual game ini memiliki konsep anime sebagai bagian utamanya, dengan desain yang unik serta khas dari anime yang tidak dimiliki oleh game MOBA lainnya.

Dan saat ini Game Extraodinary Ones sedang melakukan Kollaborasi dengan Anime dari My Hero Academia, tentu saja mereka akan menampilkan karakter-karakter khusus dari Anime tersebut.