Cyberpunk 2077 Janjikan jalan cerita yang tidak kalah dari The Witcher 3

Maniak Game – Mungkin bagi anda yang sudah bermain The Witcher 3 banyak yang setuju bahwa game tersebut merupakan game RPG Modern paling mengagumkan dan hanya sedikit game yang bisa menyamai skala dari kualitas maupun kreasi digitalnya, kecuali game tersebut digarap langsung  sama dengan The Witcher 3 yakni CD Projekt Red.

Itulah yang menjadi perhatian para gamers yang sekarang ini tertuju kepada Cyberpunk 2077 game yang diadaptasi dari permainan tabletop Cyberpunk 2020 ciptaan Mike Pondsmith.

Cyberpunk 2077 pertama kali diumumkan pada bulan Mei 2012, dan disusul oleh penyikapan teaser pada bulan January 2013 namun setelah 4,5 tahun setelahnya, seusai acara E3 2018 digelar CD Projekt Red akhirnya mengeluarkan sebuah trailer gameplay secara perdana.

Akan tetapi masih banyak yang khawatir waktu Rilis permainan membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi saat Keanu Reeves mengumumkan tanggalnya disambut oleh teriakan gembira para pengunjung.

Akankah Cyberpunk 2077 dapat menyaingi dengan The Witcher 3?, tentu banyak para fans yang sudah tidak sabar ingin mencoba permainan game Cyberpunk 2077, untuk saat ini CD Projekt Red hanya bisa memberikan janji bahwa mereka focus pada kepuasaan pemain dan memastikan permainan tersebut dapat dimainkan dan tersedia.

Cyberpunk 2077 anda akan disuguhi dengan jalan cerita membangun sebuah perkembangan dengan bertemu sejumlah tokoh NPC dan juga perjalanan mereka serta menyelesaikan konflik itu sendiri.

Hal ini diperlihatkan kesungguhan CD Projekt Red dalam menyajikan beberapa pengalaman bermain single player fenomenal.

Rencana perilisan dari Cyberpunk 2077 rencananya akan meluncur pada tanggal 16 April 2020 dan tersedia pada platform PC, Playstation 4 dan Xbox One.