Bandai Namco Akan Rilis Game Baru ‘Tales Of Arise’ ini Detil Karakternya

Sinopsis Tales Of Arise

Maniak Game – Berlatar belakang konflik antar planet, perjuangan antara sepasang karakter untuk bangkit menjadi lebih baik, yang menceritakan Alphen seorang pemudah yang kehilangan rasa sakit dan Shionne dengan kutukan sengatan listrik saat ia disentuh.

Gameplay nya sendiri akan berbeda dengan pendahulunya sistem battle full-action yang diangkatnya dan juga Bandai Namco akan berikan tampilan visual semi-anime-realist yang jauh berbeda dengan seri tales terakhir yakni Berseria Amini.

Game ini berkisah antara 2 planet fiksi yang bernama Dahna dan Rena yang saling berseteru satu sama lainnya, kedua planet ini memiliki energy bernama Astral Energy yang tersimpan di semua orang yang hidup di dalamnya, penghuni asli Rena seperti Shionne akan mampu menggunakan Artes atau dalam hal umumnya biasanya disebut dengan ‘Magic’, Shionne sendiri mampu menggunakan sihir healing untuk penyembuhan rekan tim-nya setiap ia menggunakan sihirnya tersebut akan merubah mata setiap orang menjadi biru.

Sedangkan disisi lain Alphen adalah seorang pria yang kehilangan rasa sakit dan ingatan tentang dirinya dimasa lalu, walaupun begitu ia masih bisa mati, pedang api yang muncul dari tubuh Shionne yang ia gunakan adalah tipe sihir yang bisa Shionne gunakan akan tetapi hanya Alphen saja yang bisa menggunakan pedang tersebut.

Meskipun Alphen hadir tanpa rasa sakit dan ingatan bukan berarti ia tidak memiliki emosi justru sebaliknya ia sangat frustasi karena tidak memiliki ke-2 hal tersebut, sementara Shionne yang terkutuk dengan ‘Rose’s Curse” membuat orang yang menyentuhnya dan tidak sengajah ia sentuh merasakan sengatan listrik yang hebat membuat Shionne terkesan sombong akan tetapi kenyataanya ia sangatlah kesepian.

Walaupun dari pihak Bandai Namco sendiri mengatakan proses pengerjaan game ini baru 40% saja dan tidak akan dirilis hingga pertengahan maupun akhir 2020 dan masih dalam tahap pengembangannya.

Tales Of Arise sendiri akan rilis pada tahun 2020 mendatang di PC, Playstation 4 dan Xbox One.