C-TD Mode Baru Mobile Legend, Penggabungan Auto Battler Tower Defense

Maniak Game – Moonton selaku developer game Mobile Legends sepertinya telah mempersiapkan mode permainan baru untuk game populer ini. Bertepatan dengan update dari patch 1.4.20 yang akan di datangkan oleh Mooton dengan menghadirkan mode permainan yang dinamai Chess-TD. Untuk para pemain Dota nama, Chess-TD bukanlah sesuatu nama yang baru. Karena pada game Dota dulu juga memilikinya seperti Dota Allstars yang sudah banyak sekali model permainan custom yang bergenre Tower Defense.

Chess-TD yang berada dalam game Mobile Legends tersebut serupa dengan Element TD yang berada di dalam game Dota 2. Hanya saja perbedaannya adalah dari sistem game Chess-TD di dalam Mobile Legens menyerupai game yang bergenre auto battler. Dimana para pemain mengumpulkan gold dengan membunuh minion yang ada. Dan Gold yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli hero yang ada. Hero yang sama akan bisa untuk diupgrade menjadi hero yang memiliki kekuatan lebih besar dari sebelumnya.

Kedepannya akan ada 30 Map yang akan tersedia di dalam game Chess-TD, dan para pemain akan diberikan map tersebut secara random atau acak. Hero Mobile Legends yang bisa digunakan di dalam permainan Chess-TD tersebut nantinya akan ada 31 jumlah hero yang tersedia. Tujuan akhir dari permainan Chess-TD tersebut adalah untuk melindungi Harper agar tidak terserang oleh minions yang dihadirkan.

Selain itu di dalam Chess-TD. Para akan ada 16 sinergi dari 10 fraksi dan berbagai Role yang akan bisa dikombinasikan secara bersama. Para pemain dituntut untuk bisa menghasilkan combo yang kuat untuk bisa mencegah si minions yang menyerang Harper dan mempertahan permainan. Chess-TD hanya bisa dimainkan oleh para pemain Mobile Legens pada tanggal 1 sampai dengan 14 November mendatang. Jika mendapatkan sambutan yang baik, bukan tidak akan mungkin mode ini akan dipermanenkan oleh pihak Moonton dan menjadi salah satu cabang esport yang baru.