Fornite Ramaikan Halloween Dengan Mengadakan Boss Raid

Storm King telah hadir untuk memeriahkan hari Halloween

Mainiak Game – Fornite selama ini telah memberikan kesan dengan game Battle Royal yang unik. Bayangkan saja, Kamu bisa membangun sesuatu di tengah-tengah peperangan dengan hanya memanfaatkan bahan-bahan diloot. Epic selalu memberikan sesuatu yang tidak terduga di dalam gamenya seperti Event Black Hole yang sebelumnya. Dan untuk kali ini, sang developer memberikan beberapa bumbu-bumbu pemanis lagi yang termasuk Boss Raid di game Fornite ini.

Boss Raid terbaru ini dinamai dengan Storm King (Raja Badai) dan terlihat seperti Boss yang ada di dalam roadmap event Fornite: Save The World. Di dalam mode Battle Royal yang satu ini, sekitar 20 player akan di drop pada di tengah-tengah pulau. Dengan beberapa detik yang kemudian, Storm King akan tersummon.

Para player harus menghindari serangan energy beam, meteor jatuh dan para pasukan zombie-zombie. Semua itu bisa kalian lakukan sambil menembaki titik lemah yang muncul di dalam badan Storm King. Setelah semua titik sudah dihancurkan, kalian bisa berkesempatan untuk menyerang secara langsung.

Mode Raid Boss ini sudah sangat banyak tersemat dalam beberapa game, seperti game Destiny, World of Warcraft dan bahkan Dragon Nest. Mode ini membutuhkan kerja sama antar tim yang kompak agar bisa menghabisi Boss Raid ini karena tingkat kesulitannya yang termasuk tinggi.

Mesikpun mekanisme mode ini baru pertama kalinya ada di dalam game Fornite, tetap saja tidak ada yang berubah dari mekanisme-mekanisme game yang sudah ada. Hanya saja kali ini, kalian harus saling bekerja sama. Dan sebelumnya, mode raid ini sempat ditutup sementara karena adanya beberapa kendala, akan tetapi untuk kali ini sudah dibuka kembali agar bisa untuk dimainkan semua para pecinta game Fornite ini.