Tanpa Nexon, Dev. Indie Ini Rilis Magia: Charma Saga Dengan Global di Playstore

Maniak Game – Magia: Charma Saga, game RPG dengan perspektif 2D side-scrolling ini cukup menarik untuk dimainkan. Setelah sebelumnya memasuki tahap testing bekerja sama dengan publisher asal korea selatan, yaitu Nexon. Kini mereka justru telah merilis game secara global tanpa adanya campur tangan dari Nexon.

Namun apa yang sebenarnya terjadi di antara kedua belah pihak? Superacid yang merupakan developer dari Magia: Charma Saga merupakan salah satu dev. indie maka tidak heran jika mereka mencoba untuk menjalin kerja sama dengan publisher besar seperti Nexon. Akan tetapi karena satu dan lain hal pada akhirnya mereka justru berjalan tersendiri.

Dilansir dari MMOCulture, superacid selaku pengembang mampu membuat Magia: Charma Saga untuk menjadi lebih baik lagi setelah mendapatkan feedback dari Nexon selama tahap percobaan atau testing berlangsung. Namun sayangnya lagi karena masalah “finansial” akhirnya Nexon harus mundur untuk mempublish game mobile yang patut untuk dimainkan ini.

Bagaimanapun  juga, Magia: Charma Saga ini telah tersedia di toko aplikasi Google Playstore secara global. Jika kamu benar pecinta game mobile khususnya yang ber-genre RPG patut untuk dicoba! dan satu lagi, kamu juga sudah bisa download game tersebut sekarang juga yah!