Into The Dead 2 Gratis di Mobile, Versi Switch Patok Harga Hingga $34.99

Maniak Game – Sejak perilisan, Nintendo Switch telah berhasil menarik perhatian banyak developer indie untuk merilis port switch dari game mereka. Tidak hanya karena console tersebut yang bisa dibawa kemana-mana, namun juga karena penjualan unit yang tinggi membuat potensi pasaran sangat besar untuk bisa laris. Tidak hanya game console maupun PC, tapi beberapa game mobile ikut dirilis ke platform terbaru Nintendo tersebut, dan Into The Dead 2 salah satunya.

Telah dirilis pada tahun 2017 silam dalam versi iOS dan Android, game endless runner dari PikPok telah dirilis untuk Nintendo Switch. Berbeda dengan versi mobile yang secara gratis untuk bisa dimainkan, dalam versi switch dihargai dengan $34.99 untuk edisi standar dan $39.99 untuk edisi bundle.

Sisi positif dalam versi switch ialah merupakan edisi komplit sebagaimana dikatakan developer kepada Gamereactor. Versi Switch akan memiliki seluruh level, seluruh senjata dan konten lainnya, para pemain hanya perlu bermain dan membuka akses setiap konten tersebut melalui progres bermain tanpa gangguan microtransaction.

Secara garis besar, bisa dikatakan versi switch ini sangat cocok bagi mereka yang malas dengan grinding pada versi mobile serta tidak mau mendukung game via microtransaction yang bisa dikatakan pay-to-win. Namun apakah harga $34.99 menjadi harga yang tepat? semua tergantung pada semua pembeli masing-masing.