Tokyo Dark: Rememberance Akan Rilis Pada Switch Bulan Depan

Maniak Game – Perkembangan game indie (independent) mulai terlihat dari masa kemasa dengan memperlihatkan kualitas game yang sudah dihadirkan sebelumnya. Salah satunya game Tokyo Dark: Remembrance game buatan indie developer Cherrymochi. Game ini mengungsung genre Psychological Horror yang bertema visual novel. Konsep campuran genre dan tema tersebut sudah pasti akan membuat cerita game yang akan sangat menonjol. Nah, game Tokyo Dark: Remembrance yang sudah dirilis untuk PC pada tahun 2017, dan akan tiba untuk versi Nintendo Swicth bulan depan nanti.

Pada sebelumnya, Cherrymochi telah memberikan pengumuman dalam post twitter bahwa game ini akan dirilis untuk konsol namun mereka tidak menyebutkan kapan akan dirilisnya versi Switch tersebut. Pada saat pengumuman ini diluncurkan, sudah banyak sekali gamer yang sangat tertarik. Ditambah lagi versi yang akan dirilis pada konsol berupa final build dari game Tokyo Dark yang bernama Tokyo Dark:Remembrance.

Dilansir dari RelyOnHorror, Cherrymochi menjanjikan bahwa meski game ini berlatarkan Jepang, tetap akan ada sentuhan dari ala-ala barat yang akan dimasukkan ke dalam game ini. Inilah beberapa fitur utama dalam game ini:

  • Cerita yang becabang hingga memiliki lebih dari 10 ending (termasuk dari ending eksklusif dan New Game+).
  • Pemilihan keputusan yang sangat sulit, karena setiap aksi yang dilakukan akan berdampak pada atribut dan pemilihan Detektif Ito.
  • Grafis dari karakter anime-style yang sangat indah, dengan latar belakang yang menyerupai lokasi asli di Tokyo.
  • Dengan Soundtrack original dari frontmannya Reign of Fury, Matt’Bison’ Steed.
  • Sekuens animasi yang diproduksi oleh Graphinica, studio animasi dari kelas dunia.
  • Mengusung sistem S.P.I.N (Sanity, Professionalism, Neurosis dan Investigation) akan merekam semua keputusan yang akan kalian ambil nantinya, dan mengubah semua reaksi dan aksi karakter yang bisa kalian pilih.

Tokyo Dark: Remembrance akan dirilis pada tanggal 7 November mendatang untuk versi Nintendo Switch. Game ini juga akan dirilis dengan PS4 dalam waktu yang belum bisa dipastikan.