Pokemon Go Battle League Izinkan Untuk Bertarung Dengan Trainer Seluruh Dunia

Maniak Game – Para gamers pastinya tidak asing lagi dengan permainan Pokemon Go, siapa sih yang tidak tahu game satu ini? Game online besutan Niatic yang sempat booming pada awal perilisannya, karena memiliki gameplay yang berbeda dengan game mobile lainnya, kini mereka telah mengumumkan jika mereka akan segera menambahkan update terbaru pada awal tahun 2020 mendatang nanti.

Untuk update terbaru ini, Niantic berencana akan menambahkan fitur Go Battle League pada game ini, mereka berencana akan meluncurkannya pada awal tahun 2020 mendatang. Sebelumnya, Niatic juga telah merilis Pokemon Go’s Trainer Battles, mode PvP lokal pada beberapa waktu yang lalu.

Namun sekarang perusahaan ini sudah memperluas pengalaman dengan mode Go Battle League yang akan memungkinkan para pemain untuk bertarung dengan trainer lain dari seluruh dunia. Tentu saja, dengan bertambahnya update ini, akan menjadi tambahan yang bagus untuk menjawab permintaan dari para player yang tidak bisa dengan mudah menemukan trainer lain untuk bertarung secara lokal.

Akan tetapi, sayangnya Niantic tidak memberikan banyak detail tentang bagaimana nantinya fitur ini akan berjalan. Mungkin saja, nanti setiap player akan diberikan identitas secara global melalui papan peringkat seperti game-game lainnya. Namun ini semua masih hanya dalam sekedar spekulasi saja.

Kita semua berharap, semoga dengan dirilisnya fitur Go Battle League Go bisa membantu para player untuk menemukan lebih banyak trainer untuk bisa di ajak bertanding.