Star Wars Jedi : Fallen Order 100% Selesai!

Maniak Game – Star Wars Jedi : Fallen Order membawa game Star Wars ke arah baru yang lebih segar, itulah yang coba dihadrikan oleh mereka. Dengan melalui tangan dingin Respawn Entertainment, game terbaru Star Wars tersebut akan memberikan sebuah mekanisme gampelay yang kompleks dan menantang ala dari game racikan From Software – Sekiro: Shadows Die Twice.

Langkah yang sudah diambil Respawn tersebut terbukti sangat mampu menuai antisipasi para fans, dan sudah diduga akan mengembalikan nama game Star Wars yang telah tercoreng pasca Star Wars Battlefront 2. Hasil dari kerja keras dari para talenta Respawn telah berada puncaknya, Star Wars Jedi: Fallen Order telah sepenuhnya selesai. Melalui akun Twitter resminya, Respawn game racikkannya tersebut telah rampung dan tidak sabar lagi agar para fans bisa segera menikmati hasil kerja keras mereka selama ini.

Star Wars Jedi Fallen Order sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang nanti, untuk Playstation 4, Xbox One & PC.