SoulCalibur VI Season 2 Pamerkan Gerakan Baru

Maniak Game – Selain Tekken 7 yang akan menjadi salah satu game bergenre fighthing andalan dari Bandai Namco, SoulCalibur VI juga akan menjadi pesaing berat dari game fighthing orisinal developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut. Berbeda dengan Tekken, SoulCalibur sangat fokus ke pertempuran para ahli senjata. Tidak heran apabila nyaris semua karakternya, termasuk dengan guest character memiliki senjata.

Sejak perilisannya yang terbilang sangat sukses dengan beberapa character creation yang akan memanjakan para creator di luaran sana. Bandai Namco rupanya juga masih akan terus melanjutkan servisnya sampai ke beberapa bulan yang akan datang. Ini di indikasikan dengan adanya konten season 2 yang telah di persiapkan.

Di dalam trailer teranyarnya, Bandai Namco sudah memamerkan apa saja yang akan di tambahkan di dalam season 2 SoulCalibur VI, namun alih-alih memamerkan karakter baru, beberapa Gerakan baru seperti Tekken 7 yang terus diupdate juga akan ditambahkan. Anda bisa melihat beberapa karakter seperti Ivy, Taki hingga guest character seperti 2B yang akan memiliki Gerakan baru yang akan sangat merepotkan musuh-musuh Anda.

Selain dari Gerakan baru, season 2 dari SoulCalibur VI akan menambahkan empat karakter baru, salah satunya seperti Haohmaru dari samurai Shodown. Sementara tiga karakter lainnya masih akan mereka rahasiakan. Namun sayangnya masih belum ada kabar pasti kapan Bandai Namco akan merilis season keduanya.

Untuk game SoulCalibur VI ini sudah bisa dimainkan di PC, Playstation 4 dan Xbox One.