Game Fantasy Strategi RPG War of Ashird Akan Ada di PS4, PC dan Switch

Maniak Game – Seperti game yang sebelum di rilis, publisher dan developer berlomba-lomba untuk menunjukan cikal game yang sudah mereka buat. Seperti game yang satu ini, game War of Ashird besutan Kumiho Soft sudah mulai menunjukan dirinya dengan perlahan. Sebelumnya Igrail Studio selaku publisher mengumumkan bahwa game War of Ashird ini akan di rilis di PS4 dan Nintendo Switch. Dalam hal ini, Igrail Studio mengumumkan bahwa mereka sudah pasti akan merilis game ini dalam versi konsol dan hal ini juga akan menjadi sangat penting bagi Kumiho Soft.

Di dalam cerita War of Ashird ini akan membawa kalian menuju peperangan antar 3 faksi dengan tujuan mendapatkan “Ultimate Prize” dengan beberapa fitur yang menarik:

  • Bermain sebagai Deegan, seorang prajurit yang muda, dengan sifat sederhananya akan menjadi sebuah kunci di dalam cerita ini.
  • Sistem pertempuran yang hybrid dengan taktik untuk pertempuran yang kecil dan pertempuran besar yang akan sangat berbeda. Dengan merebut benteng lawan yang akan memperluas perbatasanmu.
  • Memilih jendral perangmu dari banyaknya prajurit-prajurit cantik yang ada, dan mengatur kerajaanmu sendiri, Anda juga bisa mempunyai sebuah tanah rumah dan pembantu (Maido) sendiri.
  • Tinggikan level karakter dan kembangkan unit Anda dan menggunakan talent tree yang unik untuk setiap karakternya.
  • Hidup dengan momen romansa yang tidak akan bisa Anda lupakan dengan para wanita favorit Anda di dalam tantara tersebut.
  • Dengan ending yang berbeda-beda untuk setiap heroine, tergantung pilihan kalian.

Sampai dengan saat ini, belum ada kabar pasti kapan game War of Ashird ini dirilis secara resmi dan harga detilnya. Kita nantikan saja ya!