Honkai Impact 3rd Game Mobile Dengan Alur Cerita Yang Menarik

Maniak Game – MihoYo adalah sebuah developer game mobile yang berasal dari perusahaan China, tentu permainan yang berasal dari China ini selalu menarik perhatian karena visual maupun grafik yang mereka tampilkan terbilang sangatlah indah dan salah satu game yang terkenal digarap oleh MihoYo yakni Gun Girls School Dayz yang berhasil menjadi salah satu permainan yang seru dengan tema Gadis-Gadis imut sebagai karakter utama dalam permainan tersebut.

Pada tahun 2016 MihoYo kembali mengeluarkan game terbarunya yaitu Honkai Impact 3, seperti yang diketahui bahwa Honkai Impact 3 sebenarnya sudah ada terlebih dahulu dalam versi PC dan baru pada tahun 2016 diluncurkan untuk Game Mobile setelah beberapa lama rilis di Region China dan Jepang, akhirnya versi Global dari Honkai Impact 3 dirilis di play store.

Alur Cerita Dari Honkai Impact 3

Mengikuti perjalanan Kiana seorang gadis remaja yang berperang melawan sebuah kekuatan misterius yang menyerang bumi yaitu Honkai, tentunya Kiana tidaklah seorang diri ia bersama dengan Tim-nya kita akan berperan sebagai kapten dari kapal induk Hyperion dan tugasmu adalah mengarahkan ke-3 Valkyrie yaitu Kiana, Mei dan Bronya untuk berperang melawan Honkai Beast yang mengancam bumi.

Gameplay dari Honkai Impact 3 sendiri cukup sederhana dan mudah dimainkan karena kamu hanya perlu mengalahkan seluruh musuh yang ada dan melanjutkan perjalananmu dalam membasmi para Honkai Beast, setiap karakter memiliki style bertarung yang berbeda-beda seperti hal-nya dengan Kiana yang menggunakan 2 buah pistol untuk bertarung, Mei yang menggunakan sebuah pedang katana dan ninjutsu sedangkan Bronya yang mengendalikan robot dalam pertarungan.

Seperti yang diketahui Honkai Impact 3 memang sudah rilis sangat lama tetapi gamenya sampai saat ini masih terbilang eksis dikalangan para gamers karena dari awal yang ditawarkan hanya ada 3 karakter utama saja sekarang sudah ada 9 Valkyrie apalagi Honkai Impact 3 belum lama ini melakukan update terbarunya kisah yang awalnya hanya menghancurkan Honkai Beast lama-kelamaan menjadi semakin kelam jalan cerita yang tidak terduga maupun cerita dari trauma para karakter semenjak kematian salah satu tokohnya.

Kiana Kaslana

Kiana adalah tipe petarung jarak jauh yang menggunakan 2 pistol di tangganya sebagai senjata andalanya, ia dengan Himeko sangatlah dekat karena Himeko adalah Mentornya pada akhir cerita sang tokoh utama mengalami krisis identitas pasca kematian mentor-nya dan kini keberadaannya terselimuti misteri ditambah lagi dengan labelnya sebagai buronan dunia, Kiana yang sesungguhnya bukanlah Kiana yang sekarang karena Kiana sendiri sudah termakan oleh roh jahat Honkai Beast yang membuatnya menjadi jahat dan menyerang teman-teman dan tim-nya sendiri.

Mei Raiden

Mei adalah seorang teman dekat sekaligus partner dari Kiana, Mei yang saat itu telah gagal menghentikan amukan Kiana di kejadian Herrscher Of The Void kini ia bersama dengan sisa-sisa dari anggota Hyperion lainnya yang sedang mencari Kiana sebelum organisasi Schiksal menemukannya terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui bahwa Mei adalah tipe petarung jarak dekat dengan menggunakan pedang katananya tersebut ia mampu menebas apapun yang ada di depannya dengan cepat.

 Bronya Zaychik

Bronya sendiri dikenal dengan Gadis tanpa Ekspresi ya itu disebabkan karena kerusakan syaraf emosinya yang hamper menghanguskan otaknya demi terbebas dari pengaruh control pikiran agen Anti-Entropy dan demi menyelamatkan Mei, Bronya berfokus pada chapter X yang bercerita tentang masa lalu Bronya.

Bronya sendiri merupakan karakter Support, yang bisa memerangkap musuhnya dalam satu portal atau mengganggu musuh dari kejauhan selagi karakter lainnya bertahan dari garis depan.

Himeko Murata

Karakter dari Honkai Impact 3 selain dari ke-3 Valkyrie adalah mantan komandan Valkyrie Squad Fifth Platoon yakni Himeko, ia adalah tipe petarung menggunakan sebuah pedang raksasanya tak jarang tipe petarung ini tidak bisa menggunakan serangan yang cepat tetapi dari segi kekuatan ia dapat menghancurkan segerombolan secara langsung hanya dengan sekali tebasan.

Tetapi sayang sekali Himeko harus mengorbankan nyawanya untuk menyelamati Kiana yang saat itu sedang dalam kendali dan wujud Herrscher of the Void, ia menganggap bahwa itu adalah harga yang harus dibayar dengan nyawanya sendiri.

Fu Hua

Fu Hua sendiri adalah Valkyrie kelas A yang masih diselimuti dengan misteri, bahkan saat ia menghilang meskipun ia adalah makhluk yang memandu peradaban manusia dari masa ke masa hubungannya dengan Otto Apocalypse masih belum terkuak hingga saat ini.

Fu Hua adalah tipe petarung Individu yang menarik dengan kombinasi semakin klop jika dihadapkan dengan makhluk-makhluk level boss.

Theresa Apocalypse

Seorang manusia buatan Otto Apocalypse yang tercipta dari gen anggota keluarga kaslana legendaris, Kallen Kaslana sebagai gabungan cloning dan makhluk Honkai, Theresa mewarisi kemampuan yang hebat tapi akibatnya tubuhnya yang tidak bisa menua dan terjebak di tubuh kecilnya.

Dan saat ini Theresa bekerja sama dengan Anti Entropy bersama dengan Kru tokoh lainnya untuk mencari Kiana berharap agar Otto tidak menemukannya lebih dahulu.

Theresa sendiri adalah tipe petarung jarak menengah ke jauh yang memiliki serangan-serangan keras dan cepat ia menggunakan senjata yang mirip tameng atau perisai bergambar salip sebagai senjatanya dan dapat mengeluarkan berbagai macam senjata tajam dari perisainya tersebut.

Kallen Kaslana

nenek moyang dari Kiana yakni keluarga Kaslana yang legendaris hidup pada abad 15 merupakan bekas sahabat akrab Otto Apocalypse ini diabadikan dalam wujud data oleh sosok kepala Schicksal.

Kallen justru tidak jarang berfungsi sebagai pendukung strategi menangnya daripada menjadi penentu kemenangan itu sendiri.

Sakura Yae

Adalah arwah dari sahabat Kallen Kaslana, yang terpaksa mengurunya di dunia stigmata akibat kejadian yang membuatnya dirasuki kekuatan Honkai, dan didunia masa kini ia tinggal diam dalam tubuh Raiden Mei dan sesekali hidup melalui tubuh tersebut.

Bisa dibilang Sakura Yae adalah versi alternative dari Mei Raiden, yang lebih berfokus pada kemampuan balasannya yang aktif.

Rita Rossweisse

Rita sebelumnya adalah seorang agen dan pembantu Schicksal yang luar biasa setia dengan Otto Apocalypse, lalu apa yang membuatnya bertentangan dengan para tokoh utama lainnya yang berorientasi untuk menyelamatkan Kiana?, seperti Fu Hua keberadaannya yang misterius akan tetapi posisinya saat ini adalah sebagai pemburu Kiana dari organisasi Schicksal.

Sebagai pendatang baru Rita sendiri adalah tipe petarung jarak dekat dengan serangan bertubi-tubi akan tetapi ia juga bisa menjadi support atau pendukung tim.

Itulah beberapa tokoh yang ada di Honkai Impact 3, permainan dengan karakter wanita sebagai tokoh utamanya tentu sangatlah jarang apalagi dengan jalan cerita yang semakin kelam membuat permainan ini layak untuk dicoba.