Game PlayStation 4 The Last Of Us Part 2 akan Segera Rilis?

Maniak Game – Pada tahun 2019 ini mungkin banyak sekali game-game PlayStation 4 yang ditunggu-tunggu seperti contohnya The Last Of Us Part 2 adalah salah satu game yang akan kita bahas kali ini.

Setelah sebelumnya diumumkannya pada tahun lalu, bahwa sekuel dari The Last Of Us ini akan dirilis pada 27 September 2019 mendatang.

Tertulis bahwa game ini akan menggambil Setting Post Apocalyptic ini akan dirilis pada 27 September 2019, mengingat tanggal tersebut jatuh pada hari Jumat.

Sony Interactive Entertainment yang biasanya merilis game barunya dihari jumat dan bisa jadi kemungkinan kabar tersebut adalah benar, Naughty Dog sendiri sebagai pengembang dari The Last Of Us Part 2 mengatakan kalua pihaknya tengah mengerjakan scene bagian terakhir dari Game tersebut.

Dilihat dari Persiapan yang mereka kerjakan, mungkin membutuhkan berbulan-bulan agar dapat menyelesaikan scene ending tersebut jika tidak dirilis pada 27 September 2019 kemungkinan game ini akan diluncurkan pada awal tahun 2020.

Ellie Akan Berperan Sebagai Karakter Utama

Jika kalian sudah pernah memainkan game The Last Of Us bagian part pertama tentu akan mengerti jalan cerita dari game tersebut apalagi karakter utamanya tetaplah sama yakni Joel dan Ellie.

Pada The Last Of Us part pertama, Joel yang lebih banyak mengambil peran ketimbang Ellie yang berperan sebagai karakter pendukung.

Dari informasi yang beredar yang akan menjadi karakter utama dari The Last Of Us part 2 adalah Ellie, Creative Director The Last Of Us 2, membenarkan bahwa Ellie yang akan menjadi pemeran utamanya.

Sinopsis The Last Of Us Part 2

Yang bisa dipastikan adalah keduanya telah berusaha untuk bertahan hidup dalam jangka waktu yang lumayan lama, Ellie pun sudah terlihat dewasa dibandingkan dengan sosoknya di The Last Of Us Part pertama dan tampak sangat jelas dari raut wajahnya Ellie tumbuh dengan kebencian.

The Last Of Us Part 2 sendiri mengisahkan tentang dunia yang hancur setelah virus misterius menyerang umat manusia dan membuat mereka berubah menjadi zombie.

Ditengah kericuhan yang melanda Joel bertemu dengan Ellie, seorang gadis remaja dan harus bekerja sama mencari siapa dalang dibalik penyebab kehancuran ini.

Suksesnya The Last Of Us di dunia Internasional membuatnya mendapatkan adaptasi ke Versi Film.

Tentu para gamers sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkan petualangan Ellie bersama dengan Joel bukan? Semoga saja perilisan Gamenya tidak ada hambatan maupun penundaan yah!.