Game Bully 2 Diisukan Sedang Dalam Pengerjaan?

Maniak Game – Sebelumnya Bully pertama kali keluar pada tahun 2008 dan berada pada PlayStation 2, tentu permainan ini dulu sangatlah populer sampai permainan Bully tersebut sudah tersedia di Play Store dengan Aplikasi Berbayar.

Banyak Rumor yang sudah tersebar akan kehadiran dari seri Bully 2, akan tetapi dari pihak Rockstar masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait beredarnya Video tersebut.

Sinopsis Game Bully

Bully adalah permainan yang mengisahkan seorang anak laki-laki remaja bernama Jimmy Hopkins seorang remaja yang nakal yang ditolak sekolah manapun yang ia datangi, hingga ia ditempatkan oleh ibu dan ayah barunya di BullWorth Academy satu persatu Jimmy sanggup mengalahkan ketua club disana, Jimmy memang bisa mengalahkan ketua tersebut karena sebelumnya Jimmy adalah anak yang nakal dan sering melakukan perkelahian dan keusilan lainnya.

Dalam Game ini juga dapat mengasah anda seperti halnya belajar di kelas kimia, namun pada akhir game Jimmy Hopkins dikeluarkan dari sekolah karena propaganda yang dibuat oleh Gary lalu Jimmy meyakinkan warga kota yaitu kelompok Townies untuk membantunya.

Gary Smith temannya yang mengkhianati Jimmy berkelahi dengan jimmy di atap Gedung utama BullWorth Academy, spontan gary dan jimmy jatuh dari atap, hingga kepala sekolah mendengar upaya jahat gary kepada jimmy lalu gary dikeluarkan dari sekolah dan jimmy kembali bersekolah lagi.

Karena ini adalah game yang bertema kenakalan remaja di sekolah tentu ada unsur kekerasan maupun bullying kepada sesama teman hingga perkelahian tentu permainan bully ini ada negative dan positivenya terlepas dari itu semua permainan Bully ini sangatlah menyenangkan dan memberikan kita pengalaman yang tidak dirasakan kepada anak-anak remaja yang nakal maupun yang bermasalah di sekolahnya.

Pada unggahanya di youtube, SWEGTA mengungkapkan bahwa seorang user bernama Alex Martens meng-aminkan bahwa Bully 2 sedang dalam pengerjaan oleh Rockstar saat berkomentar di video sebelumnya, tidak tahu apakah ini hanya kebetulan atau tidak akan tetapi perusahaan Rockstar terdapat seorang pekerja dengan nama yang sama yakni Alex Martens sebagai Technical Designer.

Semenjak videonya viral di kalangan komunitas game, Alex Martens mengganti usernamenya menjadi Alex M dan menghapus profile picturenya tentunya tidak ada bukti yang konkrit bisa saja akun tersebut merupakan ulah usil tangan dari salah satu oknum akan tetapi tetap saja para fans sangat menanti-nantikan kehadiran Bully 2.

Dan sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari Rockstar Games dan masih tutup mulut dan tidak memberikan konfirmasi apapun tentang kehadiran bully 2.