Game Horror Dollhouse di update Besar-besaran

Maniak Game – Salah satu game bergenre horror besutan Creazn Studio, Dollhouse yang mengusung Noir Horror dengan nuansa seperti game Bioshock ini menyediakan pengalaman menakutan yang tidak biasa. Game ini memiliki konsep game horror yang revulusioner dimana pada map yang disediakan sangat dinamis sehingga tidak akan ada walkthrough yang akan pasti. Baru-baru ini Game ini mendapatkan update yang besar-besaran yang akan mengubah gameplay yang sudah ada sebelumnya.

Ketika di dalam gameplay akan merasa biasa saja sudah akan membuat Anda merasa ketakutan, kali ini pihak Creazn Studio akan menambhakna sebuah mimpi buruk Anda dengan lebih lagi. Dengan adanya update terbaru ini, pihak Creazn Studio menambahkan 2 mekanisme gameplay:’Tale of Two Dolls” dan “It Curses”.

Mekanisme pada gameplay “Tale of Two Dolls” dimana setiap level akan ada 2 boneka yang spawn. Boneka pertama adalah Boneka Anugrah dan ia akan bermain permainan petak umpet bersama Marie. Jika Anda menemukan boneka, Anda akan mendapatkan Buff untuk menemukan item penting dalam game ini.

Untuk boneka yang kedua adalah Boneka Terkutuk. Layaknya boneka yang pertama, boneka yang kedua ini akan menghabiskan waktunya untuk dicari oleh Marie. Jika Marie melihat boneka ini di dalam waktu yang lama, ia akan tertular kutukan boneka itu. Kutukan ini akan membuat si Marie kesusahan dalam bertahan hidup.

It Curses

Mekanisme gameplay ini akan melibatkan ingatan yang akan Marie ambil. Semua ingatan yang Anda kumpulakn ini akan Marie satukan pada akhir level dan akan di tampilkan dalam bentuk film. Ketika film ini ditonton, Anda akan disuguhkan dengan pilihan untuk memotong dan menyelamatkan aktris yang ada pada film. Pada setiap aktris yang Anda potong akan memberikan kutukan dan sebaliknya, yang Anda selamatkan akan memberikan Buff.

Selain mekanisme gameplay terbaru, patch ini juga akan menyembuhkan bug yang ada, memperbagus grafik, dan update multiplayer dengan total update sebesar 3GB namun dengan begini Dollhouse akan terasa seperti game yang baru.