Dragon Ball Z : Kakarot Umumkan Tanggal Perilisan Untuk Game PS4

Maniak Game – Siapa yang tidak mengenal dengan Dragon Ball? Tentu kalian para gamers maupun yang bukan pasti sudah sangat mengetahui apa Dragon Ball itu sendiri bukan?, Dragon Ball memang terkenal dengan Anime orisinil-nya dan lama kelamaan muncul beberapa Game yang terus muncul seiring teknologi yang maju ini.

Dalam beberapa waktu yang lalu ini Bandai Namco mengumumkan proyek terbarunya dan di adaptasi dari serial manga dan animenya yang masih populer hingga kini yakni Dragon Ball, tentu game ini akan mengusung tema Action, dan Fighting.

Dan Game tersebut telah mengeluarkan nama resminya yakni Dragon Ball Z : Kakarot, Dragon Ball sendiri memang memiliki banyak seri mengingat bahwa dragon ball juga sudah mendunia dan sebelum-sebelumnya permainan dengan Game bertema pertarungan ini memang sudah banyak keluar terlebih dahulu sebelum Game Dragon Ball Z : Kakarot rilis, walau demikian pastinya setiap masing-masing game memiliki keunggulannya tersendiri.

Game dragon ball Z : Kakarot akhirnya akan rilis pada tahun 2020 mendatang nanti sebagai game action adventure RPG, Dragon Ball Z : Kakarot diisukan akan mengungkap misteri dunianya yang masih belum terjawab di manganya akan tetapi Bandai Namco akan berjanji bahwa jalan ceritanya kurang lebih ada kemiripan dengan adaptasi aslinya salah satunya adalah Cell Saga yang sempat merepotkan Goku sekaligus memperkenalkan character baru yakni Android 16,17 dan 18 sebagai rekan barunya.

Dragon Ball Z : Kakarot akan dirilis pada tanggal 17 January 2020 untuk di platform Playstasion 4, PC (Steam) dan Xbox One.

Sama seperti kebanyakan game pada umumnya yang memiliki fitur Open-world, dan Dragon Ball Z : Kakarot ini menyediakan fitur open-world yang sangat luas seperti halnya memancing hingga memasak ke api unggun yang tersebar di penjuru map kamu juga bisa memasuki mode Ki untuk mencari item yang dibutuhkan oleh beberapa NPC yang akan memberimu beberapa misi.

Fitur Action yang mereka hadirkan juga disejajarkan dengan versi animenya, tentu Bandai Namco menjelaskan bahwa mereka mengambil banyak referensi tersebut dari animenya agar gerakannya memiliki rasa yang sama, musuh yang kamu hadapi tidaklah hanya 1 saja bisa saja anda bisa melawan banyak musuh dalam sekali pertempuran.