Cygames Rilis Granblue Fantasy Re:Link Untuk Playstation 4

Maniak Game – Bagi anda pecinta games dengan teman JRPG fantasy tentu sudah tahu serial dari anime Granblue Fantasy, ya sebelum diumumkan perilisan game tersebut dari pihak Cygames sendiri memberikan beberapa PV dan cuplikan dalam permainan tersebut.

 

Sejauh ini dari review yang ditampilkan bukan Cygames lagi jika tidak memberikan genre Fantasy yang memukau, bagaimana tidak dengan tampilan karakter, visual maupun audio semua terlihat sangat diperhitungkan sampai menjadi sebuah game yang memiliki kualitas hamper menyerupai orisinal dari ceritanya yang bertemakan fantasy.

Cygames yang benar-benar komitmen dalam membuat game ini, juga memberikan beberapa konfirmasi game seperti Project Awakening yang juga saat ini hanya diumumkan untuk PS4 saja.

Pertama kali saat diumumkannya Granblue fantasy project Re:Link menawarkan konsep yang sangat menakjubkan akan tetapi sayang sekali game tersebut baru dipastikan hanya akan dirilis di konsol Playstation 4 saja.

Tapi tenang saja tidak perlu berkecil hati karena sang director telah mengatakan bahwa ia ingin juga membawa game Granblue Fantasy Re:Link agar dapat rilis di PC melalui Steam akan tetapi hal tersebut belum diputuskan lebih lanjut kapan akan dirilisnya.

Granblue Fantasy Re:Link memiliki beberapa fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelajahi dunia yang ada dan menyelesaikan beberapa quest untuk mengalahkan boss yang memiliki tingkatan kesulitan yang lumayan tentunya.

Saat anda bermain single player dalam 1 party tersebut berisikan 4 anggota termasuk dengan anda sebagai pemain utamanya dan ke-3 anggota party lainnya akan dikendalikan oleh A.I.

Akan tetapi perilisannya masih belum dipastikan akan tetapi dari pihak Cygames akan memastikan bahwa Granblue Fantasy Re:Link ini akan dirilis untuk Playstation 4 pada tahun 2019 nanti baik itu versi jepang maupun versi inggris.

Walaupun sempat beredar bahwa “Platinum Games” telah berhenti bekerja sama dengan Cygames, dan dari pihak Cygames secara resmi sudah mengumumkan pemutusan hubungan kerjasama tersebut antara Cygames dengan Platinum Games, dan untuk proses pengembangan Game action JRPG yakni Granblue Fantasy Re:Link memiliki kontrak untuk proyek ini nyatanya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Proses pengembangan Granblue Fantasy Re:Link kini seutuhnya ditangani sendiri oleh pihak Cygames dalam pernyataan resminya tersebut Cygames menegaskan komitmen untuk memastikan bahwa kualitas game ini tidak akan berubah dan akan memenuhi ekspektasi gamer yang ada, belum diketahui dengan jelas apa sebab pemutusan hubungan kerjasamanya dengan platinum games.

Akan tetapi Cygames telah berkomitmen, akankah Cygames meneruskan pondasi yang sudah ditawarkan oleh platinum games atau memulai segalanya kembali dari awal.

Semoga saja Perilisannya tidak diperhambat apalagi dengan banyaknya para gamers yang sudah tidak sabar untuk memainkan permainan Granblue Fantasy Re:Link ini.