Tencent Rilis Game Mobile RPG Dengan Spec Dewa

Maniak Game – Dijaman sekarang ini teknologi yang sudah semakin berkembang dan banyaknya game-game yang keluar dan terus menampilkan tampilan-tampilan maupun grafis yang semakin menyerupai dengan wujud ‘Nyata’ dalam kehidupan.

Tentu kalian yang bermain permainan mobile ingin bermain dengan grafis maupun cerita dan tampilan yang menarik bukan? Dan tidak lupa juga graifs kualitas tertinggi dalam game tersebut.

Tencent adalah sebuah perusahaan game yang membuat grafis kualitas tertinggi dengan menggunakan sistem unreal engine 4 seperti yang kita tahu bahwa tencent sebelumnya telah berhasil membuat game PUBG yang hingga saat ini masih terkenal di kalangan milenia bahkan mendunia.

Tencent saat ini sedang merilis game baru dengan judul ‘Dragon Raja” apakah perilisan game ini akan dapat menyimbangi gamenya yang terdahulu?

Game Mobile bergenre MMORPG ini adalah Garapan Loong Entertainment yang bekerja sama dengan Epic Games lalu dirilis oleh Tencent.

Game ini sebelumnya dikenalkan dengan nama Project: SU lalu akhirnya dirilis dengan nama Dragon Raja oleh tencent.

Mengapa game ini menarik? Karena kualitas grafisnya yang ditawarkan yakni unreal engine 4 sehingga tidak perlu diragukan lagi  dengan kualitas grafis yang dioptimalkan dari Epic Games ini menjadikan game Mobile ini sangatlah fantastis.

Bukan hanya sekedar grafis yang fantastis, game mobile ini juga menawarkan beberapa konsep seperti open world selayaknya game MMORPG pada umumnya yang ada di PC/komputer.

Dragon Raja juga menggunakan fitur custom character bagi anda yang sangat suka bermain menggunakan hasil character ciptaan anda sendiri pastinya sangatlah menyenangkan, berbagai macam kostumisasi karakter yang luas juga PvE dan PvP hingga 100 pemain dalam 1 arena tersebut menjadikan game ini layak untuk anda mainkan.

Walau demikian dengan specsifikasi game yang terbilang tinggi memang jenis permainan ini membutuhkan kelayakan spec pada smartphone anda dan smartphone dengan spec rendah tentu tidak bisa memainkan permainan ini.

Untuk saat ini Tencent menghadirkan Dragon Raja di China saja akan tetapi untuk perilisan Global dengan versi Bahasa inggris akan diluncurkan juga belum tahu kapan waktu pastinya namun jika sukses di China, tidak menuntup kemungkinan bahwa Tencent akan meluncurkan Game Mobile MMORPG ini ke pasar yang lebih luas.