KurtzPel Game Yang Bertema MMO Ala Anime

Maniak Game – Perusahaan pengembangan dari game Grand Chase dan Elsword yakni KOG Games telah mengumumkan sebuah game baru bertema dengan MMO yang berjudul KurtzPel game ini menggunakan tema ala anime dengan grafis yang memukau.

Walaupun KurtzPel lebih berfokus pada fitur PVP nya akan tetapi masih ada elemen PVE dimana para pemain dapat menyusuri perjalanan yang didasari dari cerita yang menarik.

Hubungan karakter anda dengan NPC akan mempengaruhi elemen dari fitur PVE ini, Sinopsis dari game KurtzPel adalah “pahlawan legendaris di masa lalu yang dipenjara di dalam Menara dewa selama perubahan besar yang disebabkan oleh dewa jahat” kekaisaran bellatos suci yang agung dan dogma agama jahatnya dan siapa yang lebih baik untuk memerangi fanatic agama.

KurtzPel menggunakan beberapa fitur seperti custom character jadi bagi kalian yang suka dengan mengubah tampilan maupun lebih suka menggunakan Character yang anda buat sendiri game ini sangatlah cocok dengan anda, selain menggunakan fitur custom character dalam menu tersebut terdapat banyak sekali avatar dari mulai rambut, warna, mata maupun bentuk tubuh yang kalian inginkan.

Pertempuran game ala anime dengan tema fantasi ini menggunakan grafis yang sekelas dengan console modern saat ini loh tentu dengan perkembangan jaman yang membuat teknologi maupun dibidang game ini juga ikut maju dengan merancang game buatanya sendiri dari beberapa perusahaan dan sudah ada beberapa game yang menggunakan sistem unreal engine 4 yang membuat pengalaman bermain anda semakin nyata seperti didunia asli.

Game yang rencananya akan dirilis untuk PC ini pertama kali akan dikeluarkan di korea selatan tetapi anda tidak perlu berkecil hati karena untuk region ASIA lainnya seperti Taiwan, china , hongkong, dan termasuk Indonesia tentunya akan mendapatkan rilisan secepatnya.

 

Sama dengan game lainnya yang menggunakan sistem unreal engine 4 game KurtzPel ini juga menggunakan sistem tersebut dan dari pihak KOG Games juga menunjukan beberapa penampilan grafis yang sangat keren dan modern ini, selain menggunakan unreal engine 4 bukanlah hal yang tidak mungkin jika KurtzPel melakukan perilisan selain di platform PC akan tetapi pihak dari pengembangan masih belum berbicara lebih mengenai hal tersebut.

Dalam game KurtzPel ini fitur pertama yang ditawarkan adalah PVP atau Player versus Player tentu jenis permainan ini tidaklah ketinggalan dan lebih menyenankan jika dimainkan bersama dengan team anda dan dari pihak perusahaan sendiri mengklaim focus utama mereka tersebut adalah interaksi yang ditampilkan karakter tersebut.

 

Game ini tentu akan mengasah kemampuan dan juga keahlian anda dalam bermain jadi tidak ada lagi ‘pay to win’ karena sistem level karakter tersebut tidak akan dimunculkan dalam game ini, selain itu dari pihak pengembang juga mengklaim tidak aka nada barang penambah kekuatan untuk para pemain, tentu untuk game ini sendiri status tidak mempengaruhi kekuatan karakter.

Fitur utama dari game ini disebutkan dengan “karma” dan “karma fragment” keduanya dapat digabungkan dengan senjata yang kamu miliki dan meningkatkan kemampuan bertarung serta mempengaruhi hubungan karaktermu dengan NPC selain itu kostum unique juga tersedia difitur ini kostum unique ini bisa anda dapatkan melalui NPC yang menggunakan “karma”.

Game KurtzPel akan launching di Steam pada 30 April dan game tersebut dapat dimainkan secara gratis dan untuk Global Launchingnya sendiri sudah diterbitkan pada 4 Juni lalu game tersebut sudah bisa anda mainkan melalui layanan Steam