Beberapa Game Jadul, Yang Masih Dimainkan Sampai Sekarang Ini!

Maniak Game – Pada saat itu, game online pernah jaya di masanya, namun bisa dikatakan popularitas game online memang sudah tak terlalu sering di dengar lagi. Banyaknya pilihan yang membuat game online terkesan cepat hilang. Tetapi tidak sedikit yang masih bertahan dan mampu bersaing dengan game-game baru yang hadir. Meski dikatakan telah kuno, Berikut adalah 15 Game Online Jadul yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang.

Lost Saga

 Lost Saga adalah game fighting online yang sangat unik dengan karakter yang mempresentasikan setiap budaya di dunia dan juga game style yang berbeda. Lost Saga juga menghadirkan fitur-fitur seperti memancing dan juga tempat nongkrong ala MMORPG. bertahannya server official Lost Saga di Indonesia membutikan bahwa game ini masih belum usai.

GTA San Andreas

Game terbaik sepanjang masa ini memiliki mod atau modifikasi game ini memang tak lekang oleh waktu. GTA SA Multiplayer Menghadirkan berbagai macam fitur mulai dari Role Playing hingga battle royale mirip PUBG. jika kamu tidak percaya silahkan saja coba sendiri.

Minecraft

Game ini memang terkenal dengan potensinya yang sangat luas, kebebasan, hingga mod-mod yang bertebaran. Fitur online yang membuatmu bisa bersenang-senang dengan kawanmu muncul sebagai nilai tambah game ini. Untuk mengetahui berapa banyak yang bermain game ini hingga sekarang, silahkan saja cek langsung pada gamenya.

Left 4 Dead

Game besutan valve dimana kamu harus melawan segerombolan zombie agar selamat ini memang cukup diminati oleh banyak orang. Adanya game baru bertema sama seperti world war z, game ini tetap menjadi pilihan utama banyak orang.

Point Blank

Jika berbicara sebuah game FPS yang paling diminati kala itu, Point blank adalah jawabannya. Kalian pasti tidak asing lagi untuk mendengar Luxville dan Downtown. Point blank sendiri masih terus menerus melakukan update pada gamenya dan yang perlu diingat, bahwa mereka juga kerap mengadakan Turnamen-turnamen yang bisa diikuti oleh para player PB.