Dikabarkan PS5 Akan hadir dalam 2 Versi yaitu PS5 dan PS5 Pro!

Maniak Game – ditahun 2019 ini sudah sangat dilihatkan suatu fase akhir di mana PS 4 dan X box One Berakhir. industri game jelas sudah mulai berlomba-lomba dalam menyiapkan kehadiran konsol generasi yang baru. Industri game Xbox resmi akan memperkenalkan Project Scarlett, Sony mungkin masih terkesan agak malu-malu menyebut hardware teranyarnya sebagai konsol PS5.

Kehadiran sebuah konsol yang belakangan dikenal selalu gigih dalam memproduksi sejumlah eksklusifnya dengan kualitas serta grafik yang tinggi. Sangat begitu menarik bila Sony telah merencanakan suatu strategi pemasaran yang cukup mengejutkan untuk konsol PS5.

Didapatkan dari sebuah informasi yang telah di bocorkan oleh seorang jurnalis dari jepang yaitu Zenji Nishikawa pada saat live stream bermain Assassin’s Creed Odyssey, ia resmi mewartakan bahwa Sony akan merilis konsol PS5 langsung ke dalam 2 versi sekaligus. konsol PS5 ini kabarnya akan dihadirkan dalam versi standard dan pro pada awal masa peluncuran.

Tetapi sayangnya Zenji tidak mengatakan secara lebih rinci mengenai apa tujuan Sony menerapkan kebijakan tersebut, apalagi mengenai perbedaan dari segi performa dan harganya. masih belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak Sony. Sebuah informasi yang di beritahukan oleh beliau yang dikenal sangat akurat dalam memprediksi kehadiran konsol-konsol game besar seperti PS4 pro, maupun Nintendo Switch Lite, masih lebih aman bila informasi tersebut tidak kamu telan secara mentah-mentah.

Nah bagi anda yang tidak sabar untuk kehadiaran Konsol PS 5 Ini, maka anda bisa menunggunya di akhir tahun nanti ya guys!