Game “COD (Call Of Duty)” Akan Diprediksi Memiliki Penjualan Paling Tinggi Di Tahun 2019

Maniak Game – Call Of Duty Modern Warfare akan menjadi salah satu game yang memiliki nilai penjualan yang paling tinggi pada tahu 2019 ini.

Meskipun Game ini banyak sekali di benci oleh fans fans lama, tetapi kenyataannya Call Of Duty sampai saat ini masih memiliki nilai penjualan yang sangat tinggi. Game yang termasuk dalam first person shooter tersebut akan memprediksi untuk melanjutkan kemajuannya di tahun 2019 ini. Versi tersebut akan di keluarkan, Modern Warfare akan menjadi salah satu game yang nantinya akan menjadi Favorit anda.

Dilansir dari Mat Piscatella dari perusahaan pasar amerika, NPD Group. Telah di prediksi bahwa Call Of Duty Modern Warfare akan menjadi salah satu game yang akan di jual dengan harga tinggi di 2019. Game dari Call of Duty menjajaki posisi pertama penjualannya di seluruh dunia. Piscatella juga memprediksi bahwa NBA 2K20, Madden 20, Borderlands 3, dan Mortal Kombat 11 akan menduduki peringkat lima besar mengingat hingga detik ini Mortal Kombat 11 masih menjadi game terlaris tahun ini.

Rencananya Game ini akan di rilis pada tanggal 25 Oktober 2019 yang akan datang dan di hadirkan melalui PC, PS 4, dan Xbox One.