Moonton Akan Revamp OP Pharsa Dengan Tambaham Efek CC Mobile Legends!

Maniak Game – Sekarang ini, Masih banyak hero hero baru yang skillnya akan di revamp oleh moonton, agar bertujuan bisa bertanding dengan hero hero lainnya. Maka dengan itu, Moonton merevamp salah satu hero Mage yang berguna untuk bermain Ranked maupun Classic. Hero yang akan di revamp yaitu adalah Pharsa, Hero ini sangat mudah sekali untuk dibunuh pada saat ia menggunakan Ultimatenya.

Nah, Anda pasti pernasaran bukan, skill apa yang akan di revamp pada hero Pharsa tersebut. Di sini, maniakgame akan memberi tahu anda, Mari kita simak penjelasan di bawah ini ya guys!

 

Seperti yang Kita lihat pada Update tersebut, Hero Pharsa mendapatkan sebuah Revamp, dan hero tersebut akan mendapatkan efek Buff pada semua skillnya. Dimana Pharsa akan menggunakan skillnya sebanyak 2 kali dan skill ultimatenya semakin kuat yaitu seperi:

Skill 1, Wings by Wings : Akan mendapatkan peningkatan kecepatan, dimana kecepatan yang bertambah hampir sama ketika pemain menggunakan spell sprint untuk lari dari kejaran musuh..

Skill 2, Energy Impact : Akan mendapatkan peningkatan damage, dan mendapatkan efek CC yaitu Immobile, dimana pemain tak dapat bergerak selama 1.5 detik.

Skill 3, Feathered air Strike, akan mendapatkan peningkatan damage, efek CC yaitu Immobile selama 1 detik, dan pemain bisa mengeluarkan skillnya dengan lebih cepat.

Walaupun begitu, banyak sekali pemain yang merasa revamp ini masih belum cukup untuk membuat hero ini masuk sebagai salah satu hero pick di Ranked match mobile legends.

Bagaimana menurut anda? Apakah Revamp tersebut sudah cukup untuk Hero tersebut?