Mirip Dengan Hero Change Mobile Legends Shikigami baru Oitsuki Onmyoji di “Bully” Pemain Mobile Legends.

Maniakgame – Disebuah Game, sedikit banyaknya pasti memiliki ke miripan yang di mulai dari desain, karakter maupun tempatnya. Suatu kemiripan tersebut bukannya saja baru di temui oleh para pemain game. Dimana ada beberapa karakter dari game setidaknya memiliki sedikit kemiripan dengan karakter game lainnya. Tetapi atas kesamaan tersebut justru muncul Kontra dari salah satu game yang pertama kali memunculkan karakter tersebut.

Sudah pasti mereka saling menyindir karena karakter dari hero mereka di tiru dan di ambil menurut mereka. Di rilis dari NetEase, game Onmyoji Arena, Mereka merilis suatu karakter baru yang bernama “Oitsuki”. Nah Hero tersebut sangat mirip sekali di hero Mobile Legends yang bernama “Chang’e”. Karena kemiripan tersebut, Onmyoji Arena Di “Bully” Oleh Para pemain Mobile Legends.

Jika di lihat sekilas, Memang ada sedikit kemiripan dari kedua karakter tersebut dan desain dari karakter tersebut. Dimana di dalam game Desain “Chang’e” dan “Oitsuki” dilihat sama sama menaiki Bulan. Dengan desain yang imut dan di sertai dengan Pets kelinci itulah yang menjadi perhatian oleh karakter ini.

Tetapi dalam game tersebut, Oitsuki dan Chang’e memiliki skill yang berbeda beda. Chang’e sendiri memiliki skill poke, dan memiliki range yang cukup jauh, sedangkan Oitsuki merupakan hero Mage yang memiliki skill damage yang cukup tinggi disertai dengan range yang pendek. Keduanya tidak memiliki skillset, serta efek yang sama antara satu sama lain.

Jika dilihat dari tanggal perilisn hero tersebut, Chang’e dirilis pada tanggal 30 Mei 2018 dan Oitsuki di rilis pada tanggal 16 Mei 2018. Namun jauh sebelum itu Chang’e sendiri sudah di rilis pada 19 April 2018 pada Advance Server. Bagaimana Menurut anda dari kedua karater tersebut? Apakah Onmyoji Arena adalah Plagiat dari Mobile legends? atau hanya saja kebetulan dari keduanya sama sama mengeluarkan karakter yang hampir mirip tersebut.