Kontroler Yang Bergaya SNES Untuk Nitendo Switch!

Maniakgame – Baru baru Ini Nitendo Switch baru saja mengumumkan akan dengan adanya kehadirdan dari Kontroler dengan Model Super-NES yang akan bisa di gunakan di Nitendo Switch.

Yang Dikutip dari The Verge, pada hari Jumat (06/09/2019), Kontroler yang bermodel SNES akan di jual langsung oleh Pihak Nitendo. Tetapi, Kontroler ini hanya kaan di berikan untuk Anggota Nitendo Switch Online.

Hampir Mirip dengan Joy-Con, Kontroler ini tidak membutuhkan dongle Nirkabel dan dapat diisi dengan Kabel USB. Perangkat ini akan di jual dengan harga sekitar 29.99$ USD atau sekitar Rp 426.000.

Harga yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kontroler Joy-Con yang dijual langsung sepasang dengan Harga 59.99$ USD atau sekitar Rp 848.000 Rupiah.

Perlu juga Anda Ketahui bahwa, konsol Hybird Nitendo Switch memiliki nasib yang sangat Mujur di pasaran. Hal tersebut terbukti dengan larisnya penujalan dari Nitendo Switch di seluruh Dunia.

Diketahui saat ini Nitendo Switch telah menjual lebih dari 19 juta konsol Switch pada 30 Juni 2018. Perusahaan asal jepang itu juga memperdiksi akan menjual 20 juta Unit Konsol Nitendo Switch hingga sampai tahun 2019 yang akan datang.

Dilansir oleh Ubergizmo, pada Kamis (20/12/2018), Nitendo Switch telah di akui sebagai salah satu konsol yang sangat terlaris di negri paman sam dengan penualan yang sangat begitu agrsif dari produk Nitendo Switch ini.