Bandai Namco memperlihatkan Gameplay dari Jumanji

Maniakgame – Akhirnya Bandai akan mempercepat tanggal rilisnya Gameplay Jumanji, Game yang berasal dari satu Film keluarga ini pernah Populer pada tahun 1995 lalu. Franchise Jumanji Akhirnya mendapatkan satu sekuel pada tahun 2017 lalu. Saat itu, banyak pihak yang seolah olah melihat bahwa film ini punya satu potensi untuk di buat ke dalam Video Game.

Kabarnya, Vidio Game dari permainan Jumanji akhirnya akan di rilis dan juga akan siap di publisher oleh Bandai Namco dengan cara khusus di wilayah region EUROPE/EROPA. Dan mereka akhirnya berhasil merilis satu Contoh gameplay singat dari Jumanji.

Tidak berdurasi lama, Gameplay ini akan menjadi satu game Adventure yang memiliki unsur laga dan tembak menembak seperti yang ada di dalam film aslinya. Bandai Namco sengaja membuat game ini semirip miripnya munkin dengan versi filmnya yang di tahun 2017 tetapi di Gameplaynya lebih ke kartunis. Bila nantinya anda akan memainkan permainan, maka anda akan berperan sebagai karakter The Rock (DR. Bravestone), Karen Gilian (Ruby), Jack Black (Prof. Oberon) dan Kevin Hart (Mouse).

Gameplay dari Jumanji ini dapat anda mainkan dengan Single Player atau bisa juga anda mainkan Multiplayer 4 orang. Tanggal akan di rilisnya Gameplay ini akan dipercepat selama satu minggu pada tanggal 8 November 2019 nanti untuk versi Platform PC (STEAM), PS4, Xbox One, dan juga Switch.

Tidak sabar ya untuk menunggu di rilisnya game seru Jumanji ini, di tunggu saja ya.