Mobile Legends akan memberitahukan 3 Hero yang di ban saat bermain Ranked Match!

Maniakgame – Sudah banyak sekali Update yang telah di berikan oleh Mobile Legends beberapa waktu lalu dan membuat para gamers tidak habis pikir akan ada perubahan apalagi untuk kedepannya. Kehadiran Hero Ling yang menjadi Hero Assasin dengan skill dan spell yang akan dirework. Tetapi, kini pemain dapat melakukan banned pada 3 hero pada saat sedang Ranked Match setiap Teamnya dengan 6 Hero total ban.

Seperti yang kita ketahui, Kabar ini pertama kali di beritahukan oleh pihak akun Leak Mobile Legends yaitu @devclovedmlbb. Para pemain saat ini bisa banned 3 hero sekaligus di Ranked Match. Hal ini terjadi karena banyaknya hero OP yang di berikan oleh moonton. Lebih parahnya lagi, sekarang sudah hadir LING, jadi tidak perlu heran apabila moonton mengimplementasikan tentang sistem ban 3 Hero ini. Tetapi sistem ini hanya berlaku untuk Ranked Match mulai dari Legend keatas.

Dengan adanya sistem tersebut, maka pemain bisa melakukan banned hero hero yang munkin paling buat kesel nih, seperti Lunox, Harith, Khufra, Chou dan yang lainnya.

Nah menurut kalian bagaimana nih menurut kalian dengan Update seperti ini. Sudah pasti anda harus bisa mengendalikan semua heronya deh.