Beberapa game yang akan membawa kita masuk ke dalam nostalgia

Maniakgame – Semakin berkembangnya teknologi, maka semuanya akan berubah juga kan guys, sayangnya tidak semua mengikuti perkembangan industry tersebut. Tidak bisa kita bayangkan lagi guys kalau perkembangan Teknologi di bumi ini semakin impact yang berarti semua industri game seperti Developer dan juga publisher berlomba lomba untuk mengeluarkan game berkualitas tinggi dan fitur canggih.  Tetapi sayangnya beberapa gamers tidak sepenuhnya beruntung untuk merasakan perkembangan maju tersebut.

Tetapi para para gamers masih mau menikmati beberapa game game ringan PC dan mereka menikmati game tersebut. Bukan karena harus sudah di anggap permainan lama, dan grafiknya tidak seperti standart visual, Justru malam semakin seru bila terus di mainkan.

Game game ringan ini akan membawa anda ke dalam nostalgia dan mengingatkan anda dari awal. Nah guys, kita tak perlu lama lama lagi kalau begini, langsung saja mari kita simak beberapa game yang akan membawa anda ke dalam nostalgia.

  • Half-life 1 dan 2 > dari judul game yang cukup melegenda tersebut, game yang bisa di bilang kategori first person shooter ini pertama kali di rilis pada tahun 1998 yang di buat oleh valve sebagai indutri raksasa game yang sudah tidak asing lagi di dengar.

  • Diablo 2 > nah guys, game yang satu ini sudah pasti pernah kalian mainkan bukan? Game RPG tersebut berdiri sejak tahun 2000 dan di kembangkan oleh Blizzard dan untuk proyek selanjutnya di lanjutkan oleh Diablo 3 yang di rilis pada tahun 2012. Game tersebut sangat membawa kita kedalam nostalgia yang sangat seru.

  • Starcraft > game yang satu ini adalah sebagai game real time strategy yang sangat ringan dan adiktif. Sama seperti Diablo, game ini di kembangkan oleh Blizzard dan di rilis 1998 silam. Kini game ini sudah sangat sulit di temukan dan banyak para gamers gamers lama yang mencari game nostalgia tersebut.

  • Counter Strike: Condition Zero (CS) > Game yang satu ini sangat banyak sekali di mainkan guys, tetapi semakin lama game tersebut pun semakin hilang dan jarang di mainkan oleh orang orang lagi guys. Game campaign yang tidak kalah seru dengan game Call Of Duty. Game yang di buat oleh Valve dan di rilis pada tahun 2004.

  • Resident Evil 4 > Para pecinta game Resident Evil pastikan tidak akan melupakan game yang satu ini guys, meskipun game seri terbarunya sudah keluar dan fiturnya sangat jauh berbeda, tetapi permainan Resident Evil 4 ini tidak kalah seru dengan seri seri terbarunya, dan ada juga Resident Evil yang sebelumnya yaitu 1,2 dan 3. Game yang penuh teka teki dan tantangan ini sangatlah seru sekali pada saat di mainkan sendiri guys, serem serem karena ada zombienya gitu guys.

  • NFS Underground, NFS Underground 2 dan juga NFS Most Wanted (Black Edition) > melihat balapan sudah pasti menjadi favoritnya nih anak race team. Game yang satu ini sangat seru sekali untuk di mainkan guys, dan berbagai macam misi yang akan anda jalani pada saat memainkan ke 3 permainan adu balap mobil ini. tidak tanggung guys, pada saat anda memainkan permainan salah satunya yaitu NFS Most Wanted, anda akan merasakan sensasi bagaimana di kejar kejar oleh polisi seperti di adengan film Fast and Furious guys. Selain itu kalian bisa memodifikasi sesuai dengan keinginan anda guys.

  • GTA ( Grand Theft Auto ) III, Vice City dan San Andreas > Bayangkan guys kalau ada si anak muda GTA emang bener bener ada guys, kacau dah. Hal tersebut sesuai dengan yang ada di dalam game GTA yaitu membuat kota semakin rusuh dan menjalani berbagai misi misi tertentu seperti membunuh dan juga merampok guys. Beberapa game GTA ini juga sudah lama sekali keluar loh guys, seperti GTA III yang di rilis pada tahun 2002, GTA Vice City yang di rilis pada tahun 2002 dan GTA San Andreas yang di rilis pada tahun 2004. Kalau di tanyakan masalah spek sih anda tidak perlu takut, anda bisa hajar game ini di PC anda langsung.

Itulah beberapa game yang akan mengingatkan anda pada masalalu, mau di coba kembali?