7 daftar hero baru yang mungkin muncul dan datang ke dalam game Auto Chess untuk kedepannya

Maniakgame – Selaku developer dari game Auto Chess Drodo Studio selalu menambahkan sebuah karakter hero baru untuk setiap bulannya. Beberapa hero hero baru yang kuat akan hadir pada game Auto Chess tersebut adalah Rouge Guard yang memiliki Kekuatan Splash Damage yang cukup sakit.

Tapi, apakah Drodo studio akan menambahkan beberapa karakter hero lagi? Nyatanya adalah iya. Hero hero apa saja yang akan di tambahkan oleh Drodo studio, mari kita lihat ke 7 hero yang akan muncul pada game Auto Chess.

  • Riki > Riki merupakan sebuah hero Dota Auto Chess yang mempunyai keahlian unik yaitu mengeluarkan smoke yang akan membuat musuh didalamnya terkena silence yang hampir sma seperti Strom shaman. Riki bisa anda beli dengan harga 3 gold.

  • Rubick > merupakan hero baru di dalam game Auto Chess. Dengan memasuki Class Wizard yang akan membuat pemain bisa mengurangi sinergi yang pasti di butuhkan setiap pemain menggunakan combo. Rubick bisa anda berli hanya dengan harga 2 gold saja kok guys.

  • Grimstroke > hero yang satu ini hampir mirip dengan rubick, Grimstroke juga merupakan salah satu Class Wizard, karena bisa mengaktifkan sinergi dan Class Wizard ini membutuhkan 2 hero. Grimstroke akan selalu berdampingan dengan Rubick. Untuk bisa membeli Grimstroke hanya perlu 4 gold saja.

  • Lion > Hero Class ke 3 Wizard ini dapat menyedot mana hero musuh secara acak, pada hero tersebut akan mengeluarkan abilitynya sebagai skill andalan. Lalu setelah itu Lion akan memberikan hero yang telah ia sedot kepada teman satu timnya. Lion dapat anda beli dengan harga 1 gold saja.

  • Visage > rencananya hero yang satu ini akan di rilis secara bersamaan dengan hero Lion tersebut, dan hero ini kalau di lihat seperti Dragon dan Egersis. Visage berperan sebagai Class Hunter dan bisa mengeluarkan kekuatan yang familiar seperti were wolf.

  • Pudge > Hero ini memiliki kemampuan menarik musuh yang ada di belakangnya. Dengan menggunakan hooknya, dia akan menarik musuh musuh yang berada tepat dekat dengannya. Karena munculnya Pudge hero range akan mudah sekali dibunuh oleh Pudge di arena.

  • Winter Wyvern > Nah hero yang terakhir adalah Winter Wyvern yang akan masuk di dalam game Auto Chess. Winter Wyvern menjadi race Dragon dalam Class mage. Kekuatan Skill yang di miliki oleh Winter Wyvern adalah melakukan heal atau mengembalikan HP salah satu teman dari teamnya. Tetapi pada saat melakukan pemuligan hero, Winter Wyvern tidak dapat menyerang hero hero yang lainnya dan bisa anda beli hanya menggunakan 1 gold.

Itulah ke 7 hero yang nantinya akan di rilis pada game Auto Chess, hero manakah yang paling kalian suka dan nantinya akan kalian andalkan pada saat bermain? kita lihat saja kedepannya ya guys!!