Akan menjadi sebuah sejarah, OG Menjuarai Tournament Dota 2 The International

Maniakgame – Pada ajang Tournamen esport Dota 2 terbesar di dunia The International (TI) pada tahun 2019 akhirnya di umumkan kejuaraannya dan mengukir kembali sejarah.

Pada pertandingan babak Final The International 2019, Kedua Team esport yang terbaik di dunia dan juga sudah pernah meraup juara di The International akhirnya bertemu dan laga di babak Final.

Kedua Team tersebut sama sama pernah menjuarai The International yaitu OG juara The International 2018 dan Liquid menjadi juara pada The International 2017.

Pada saat pertandingan best of 5, kedua Team esport terbaik di dunia berlangsung dengan sengit dan penuh ketegangan. Tetapi apa daya, Team Liquid harus bisa mengakui keunggulan dari team OG pada ajang The International 2019.

Pada Tournament tersebut, yang di selenggarakan Marcedes-Benz Arena, sanghai, Tiongkok. Team dari OG berhasil membuat Liquid tertunduk dengan Score 3 – 1 di babak Final Best of 5.

Sampai sekarang Team OG adalah team terbaik di dunia yang sama seperti Liquid. Team OG di joki oleh beberapa pemain yaitu Ana, Topson, Ceb, JerAx dan leader N0tail. Mereka berhak untuk membawa pulang uang sebesar USD 15 juta atau sekitar 214 milliar Rupiah.

Team OG merupakan Team pertama yang telah berhasil menjuarai Tournament pada The International 2018 pada kualifikasi terbuka.

Kini Team yang berasal dari Eropa berhasil meraup kembali juara pada The International 2019.

“Mereka jauh lebih baik dan lebih gesit di bandingkan dengan tim lainnya, karena mereka memiliki skill permainan yang jauh lebih hebat” ungkap salah satu komentator.