Square Enix akan rilis Final Fantasy VIII pada 3 September 2019

Maniakgame – beberapa bulan yang lalu, Pihak Square Enix sebagai pengembang game tang berasal dari jepang, telah mengumumkan kehadiran seri Final Fantasy VIII atau (FF8). Dan akan meluncur di Nitendo Switch, Xbox One, Playstation 4 (PS4) dan Steam.

Tapi sayang, pada saat itu pengembang tersebut tidak dapat mengungkapkan dengan pasti kapan Final Fantasy VIII atau (FF8) akan di rilis dan segera meluncur ke Konsol dan juga Computer (PC). Game ini akan muncul pada akhir 2019 nantinya.

Pada akhirnya, Square Enix mengumumkan lewat akun twiter secara resmi, kapan Final Fantasy VIII Remastered akan muncul.

Final Fantasy VIII Remastered di kabarkan akan meluncur ke PS4, Xbox One, Nitendo Switch dan steam pada 3 September akhir tahun ini.

Tidak hanya menyatakan peluncuran dari game tersebut, Perusahaan juga membagikan informasi tentang beberapa peningkatan yang nantinya akan dilakukan dalam game tersebut.

Beberapa cerita singkat dari game Final fantasy VIII pertama sekali di rilis pada 1999. Game ini akan menceritakan kisah tentang sekelompok siswa dari sekolahan militer elit.

Kelompok tersebut saling bertemu dalam sebuah konfilk dengan penyihir yang akan berusaha untuk menubah alur waktu.

Usai trailer dari Final Fantasy VII Remake tersebut, para gamer akan mendapati beberapa gameplay dengan tampilan baru dan grafis yang lebih baik ketimbang cuplikan Video singkat pada 2015 lalu.

Sayang sekali, Square Enix dipastikan akan meluncurkan game Final Fantasy VII Remake pada 3 Maret tahun 2020.