PRO dalam Bermain PUBG? Mari Ikut Bermain PUBG bersama Vivo Z1 Pro Battle 2019.

Maniakgame – Player Unknown Battle Ground Mobile Version atau biasanya di sebuh dengan PUBG Mobile, Sukses menarik hati para gamming enthusiast di Indonesia. Permainan yang berkategori Battle Royale ini telah menjadi salah satu game terlaris di dunia. Apabila anda pecinta PUBG Mobile, anda harus ikutan bermain bersama Vivo Z1 Pro Battle 2019 Transmart Carrefour di Cempaka Putih.

“Di Transmart Carrefour telah terpilih menjadi salah satu tempat City Qualifier yang akan di laksanakan pada saat 25 Agustus 2019, yang akan di gerai Transmart Carrefour,” Vice President Corporate Communication Indonesia, Satria Hamid pada kamis (22/08/2019).

Ada banyak hadiah yang akan di bagi untuk para pemenang Vivo Z1 Pro Battle 2019, mulai dari Grand Prize Winner Chicken Dinner, 12 Unit Vivo Z1 Pro untuk para Juara yaitu 1, 2 dan 3 dan total cash reward Rp 12.000.000 dan e-sertifikat dari Vivo Z1 Pro.

Nah syarat untuk ikutan bermain yaitu 1 Tim harus beranggota 3 pemain dan 1 koordinator. Minimal Umur untuk ikut bermain yaitu 17 tahun dan sudah harus wajib sekali memiliki Kartu Identitas yang terdaftar atau valid, baik itu Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau SIM. Pendaftaran untuk Ikutan bermain bersama Vivo Z1 Pro gratis!

Vivo Z1 akan memberikan kartu hadiah Google Play sebesar Rp 200.000/orang untuk seluruh anggota terbaik. Bagi anda yang belum berhasil, jangan langsung untuk berkecil hati ya, karena Anda akan bisa juga mendapatkan gift voucher Rp 200.000/tim bagi para tim yang tereliminasi pada babak kualifikasi. Nah meskipun kalah menang tetap dapat Hadiahnya kan!

Daftarkan juga Tim Squad terbaik anda untuk meraih kemenangan Vivo Z1 Pro Battle PUBG.