Sony Gambarkan Konsol PS5, Bagaimana Bentuknya?

Maniak Game – Belum terungkap bagaimana informasi Sony tentang Konsol PS5 (Playstation) 5, maupun itu tanggal Peluncurannya hingga sampai Spesifikasi dari PS5 tersebut.

Meskipun sampai saat ini sebatas Prediksi dan juga rumor, Sangat sulit apabila tidak di antusias dan juga sangat penasaran sekali dengan adanya Konsol PS5 sebagai penerus PS4 ini.

Dengan adanya sedikit bocoran tentang memperlihatkan Bentuk dari PS5 tersebut baru – baru saja muncul di internet.

Telah dilansir pada kamis (22/08/2019), Perangkat dari sebuah elektronik tersebut sudah di daftarkan pada 13 Agustus 2019.

Pada saat itu Sony sempat mengajukan untuk kembali paten yang sama pada Mei Bulan sebelumnya pada Tahun ini.

Sebuah Informasi, Paten Konsol PS5 telah didaftarkan ke WIPO atau (World Intellectual Property Office) dengan menyertakan nama dari yusuhiro berperan sebagai direktur teknis Sony dan juga pembuatannya.

Berdasarkan dari sebuah foto yang telah didaftarkan, desain konsol dari Prediksi PS5 ini mempunyai sebuah system Ventilasi dengan bebentuk V dan unik.

Bentuk ini kalau dilihat adalah angka 5 dalam Tulisan romawinya. V (5), dan menunjukan ini sebuah konsol dari besutan Sony.

Jika di lihat dari gambar, tampak akan terlihat sejumlah port USB untuk di colokan ke kabel Kontroler saat mengisi daya baterai dan Tombol eject.

Tidak hanya seperti itu saja, gambar sangat tampak seperti tombol Power dan Slot untuk memaskan Blu ray gim.

Meskipun Desain tersebut sudah di daftar, bukan berarti Sony mengadopsi bentuk seperti ini untuk konsol PS5 pada saat peluncuran nantinya.

Pastinya perusahaan dari Sony akan mengambil desain konsol yang tidak akan terlalu rumit dan akan lebih mudah untuk di terima oleh para kalangan kalangan gamers atau Pecinta Playstation.