Perbedaan dari Game PUBGM Lite dengan Game Free Fire

Maniak Game – Game yang saat ini Trending seperti Game Mobile yaitu Player Unknown Battle Ground (PUBG) dengan Versi Mobile di rilis sebagai Game yang bisa di mainkan melalui Smartphone dengan Spek yang memiliki batas. Tetapi ada sebuah saingan dari Permainan Battle Royale tersebut, yaitu seperti Free Fire.

Untuk pengunduhan Pada kedua game tersebut juga memiliki perbandingan. Untuk pengunduhan Game PUBG di butuhkan File Instalasi sebesar 468 MB, sementara untuk Game Free Fire membutuhkan File Instalasi sebesar 414 MB. Ukuran dari File Kecil dari kedua Game tersebut menarik perhatian untuk di instal dan di mainkan melalui Smartphone yang memiliki spek terbatas.

Untuk Game Free Fire telah memberikan janji kepada semua peminatnya untuk menghadirkan grafis yang lebih baik meskipun ukuran Filenya lebih kecil. Bebeda dengan Permainan PUBG Mobile Lite yang telah memberikan tampilan terhadap air, rumput, pakaian, rambut hingga sampai sedetail mungkin.

Tetapi meskipun PUBG memiliki efek dan grafis yang sangat detail, ada beberapa Fitur fitur penting yang menghilang seperti Clan, Crew, Personalisasi dan Jumlah Peta. Fitur seperti Clan dan Crew sering sekali di gunakan untuk melakukan sosialisasi, tetapi permainan Free Fire menyediakan dalam bentuk Fitur Guild.

Ada juga berbagai perbandingan dari antara kedua game tersebut yaitu dari sisi Tournament eSport. Berdasarkan dari hasil data eSport Charts pada April 2019, Tournament Free Fire World Cup 2019 di saksikan sebanyak 1 juta penonton dalam bersamaan, Di sisilain Tournament dari PUBGM Star Challenge Final ditonton lebih dari 800 ratus ribu orang penonton. Pada Tournament Free Fire diikuti oleh Perwakilan Indonesia yang sudah mendapatkan gelar juaranya, tetapi pada saat Tournament PUBGM Lite tidak ada yang mewakilinya.

Demikianlah beberapa Fakta dari perbedaan dari kedua game Batte Royale tersebut yaitu Game PUBGM Lite dan Game Free Fire, Menurut anda mana yang lebih seru dan lebih memuaskan dari keduanya?