Mengenai Nintendo Switch, EA Harus Menjilat Ludah Sendiri?

Maniak Game – Electronic Arts (EA) sekarang menjanjikan lebih banyak game untuk Nintendo Switch. Meskipun hanya sebulan yang lalu mereka mengindikasikan bahwa mereka enggan untuk fokus pada Switch.

Dalam edisi terbaru majalah Game Informer, direktur EA Studios Studios, Laura Miele, mengungkapkan bahwa dia sekarang menjajaki kemungkinan meluncurkan lebih banyak game untuk Switch di masa depan.

“Kami telah berinvestasi melalui FIFA. Kami cukup sukses dengan itu. Saya senang bahwa melalui permainan ini kami telah mendaftarkan kehadiran dan prestasi di seluruh dunia pada platform,” kata Nintendo Life.

“Kami tentu sedang menjajaki kemungkinan lebih banyak game Switch, jadi teruskan. Kami tidak akan mengumumkan apa pun saat ini, tetapi kami tentu ingin membawa game kami yang paling sukses ke platform (Switch),” katanya.

Dengan pernyataan itu, EA seolah-olah sedang menjilat air liurnya sendiri. Belum lama ini, CEO EA Andrew Wilson tampaknya tidak optimis tentang game di Switch, ketika ditanya tentang kemungkinan Sims dibawa ke konsol hybrid Nintendo.