Melakukan Galangan Dana Bagi Veteran Indonesia Bisa Melalui PUBG Mobile

Maniak Game – PUBG Mobile mengadakan makan malam Mergka 74 dari PUBG Mobile untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Salah satu pertunjukan adalah mengumpulkan dana untuk veteran Indonesia.

Ada empat kegiatan dalam seri PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, yaitu Red and White Showdown, Grand Prix Influencer, Community Battle Cup dan Charity and Fundraising.

Merah Putih Showdown akan bersaing dengan dua tim PUBG Mobile profesional, yaitu Bigetron yang akan bersaing sebagai Tim Merah dan EVOS yang akan bersaing sebagai Tim Putih. Sementara di Influencer Grand Prix, 20 influencer akan bersaing dalam permainan yang menyenangkan dengan konsep balap mobil di peta Erangel.

Tidak lupa, untuk komunitas PUBG Mobile, pemain dapat mendaftarkan tim mereka untuk bersaing di Community Battle Cup. Nantinya, 14 tim terbaik akan melanjutkan hingga babak final dan bersaing dengan Bigetron (Tim Merah) dan EVOS (Tim Putih) .

“Sebagai cara bagi kami buat menghargai veteran di Indonesia yang sudah berjuang dan berkorban serta memberikan contoh moral yang tinggi, patriotisme, dan nasionalisme, kami ingin memberikan apresiasi yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para veteran. “kata Gaga Li, manajer negara seluler PUBG di Indonesia. .

“Melalui kegiatan ini, kami juga berharap generasi muda Indonesia akan selalu ingat bahwa semua kenyamanan yang kita rasakan sekarang tidak akan terwujud tanpa upaya para veteran,” tambahnya dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh detikINET.

Selain turnamen ini, PUBG Mobile juga menghasilkan penggalangan dana hingga Rp.74 juta untuk veteran Indonesia yang belum makmur. Bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dan KitaBisa.com, PUBG Mobile bertujuan untuk penggalangan dana sebesar Rp 30 juta.

Jumlah tersebut akan digabungkan dengan 50% dari total hadiah dalam kompetisi Merah Putih, Influencer Grand Prix dan kompetisi Community Battle Cup dengan nilai IDR 44 juta. Oleh karena itu, total 74 juta Rupiah akan disumbangkan secara penuh kepada para veteran melalui Yayasan Veteran Sahabat Indonesia dalam bentuk uang tunai dan kebutuhan dasar.

“PUBG Mobile adalah game pertama yang mengadakan kegiatan dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Kami bangga dan berterima kasih melihat anak muda Indonesia, yang dalam hal ini diwakili oleh para pemain dan komunitas Mobile PUBG, bersedia untuk memperingati perjuangan para pahlawan dan pikirkan tentang kesejahteraan para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, “kata Kriswiyanto Muliawan, presiden Yayasan Veteran Sahabat Indonesia.

“Bentuk cinta untuk negara ini harus dipertahankan dan selalu memperhitungkan pentingnya melindungi, mempertahankan, dan membela negara. Semoga perilaku ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari menjaga persatuan nasional dan berkontribusi pada pengembangan negara di masa depan” tambahnya.

Penggalangan dana dapat dilakukan melalui tautan resmi KitaBisa.com.