Gravity Game Link Akan Meluncurkan Ragnarok: Forever Love

Maniak Game – Setelah membawa beberapa game mobile Ragnarok, Gravity Game Link sekarang akan meluncurkan kembali versi PC populer dari game MMORPG Ragnarok Online dengan nama Ragnarok: Forever Love.

Game ini dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada akhir Agustus 2019. Namun perlu diingat bahwa server yang akan dibuka adalah server baru yang memiliki perangkat lunak berbeda dengan Ragnarok Online yang sebelumnya dihadirkan oleh Gravindo, sebelum ditutup. Akhirnya pada Juni 2019.

Gravindo versi Ragnarok Online sendiri sebelumnya dijanjikan akan dapat memainkan karakternya ketika permainan Ragnarok kembali, tetapi sejauh ini, tidak jelas kapan server migrasi akan disajikan.

Di server baru ini, Gravity Game Link akan menyajikan versi PC dari game Ragnarok dengan pembaruan episode terbaru, terutama kehadiran jenis Doram, yang sebelumnya tidak tersedia di Gravagno versi Ragnarok Online, meskipun ia memiliki dijanjikan sejak server dibuat.

Pemain server baru ini juga berjanji akan menerima pembaruan episode terbaru menurut pembaruan Pembaruan Online Ragnarok dari Korea, meskipun pembaruan tersebut juga akan disajikan secara bertahap.

Gravity Game Link menjanjikan bahwa pemain Ragnarok: Forever Love akan diberikan nanti untuk bermain, salah satunya adalah Starter Pack Equipment, yang berisi Set Peralatan Kerajaan atau Set Nyanpasu.

Saat ini, mereka juga membuka periode pra-pendaftaran untuk bermain dalam game. Periode pra-pendaftaran akan berakhir pada 28 Agustus, dan akan ada hadiah dalam permainan sesuai dengan jumlah pemain yang terdaftar pada waktu itu.

20.000 pra-registrasi: 1 kotak ramuan pengepungan elit
100.000 pra-registrasi: 1 Flywing Premium
200.000 pra-registrasi: 3 manual pertempuran, permen karet dan token Siegfried
300.000 Pra-pendaftaran: 1 Semua Hidangan Stat +10 Kotak
500.000 pra-pendaftaran: 1 kotak hewan peliharaan gratis
1.000.000 Pra-pendaftaran: 1 peredam kostum, 5 manual pertempuran, permen karet dan token Siegfried

Ada juga hadiah untuk pemain yang berpartisipasi dalam acara pra-pendaftaran ini, dengan total hadiah Rp100 juta.