PUBG Mobile Lite Akhirnya Bisa Digunakan di Indonesia

Maniak Game – Setelah dirilis untuk pertama kalinya di India beberapa minggu yang lalu, Battlegrounds (PUBG) PlayerUnknown akhirnya mendarat secara resmi di Indonesia.

PUBG Mobile Lite mengumumkan bahwa kehadirannya sudah mulai tersedia di Google Play Store. Tetapi bagi Anda yang menggunakan iPhone, bersabarlah karena versi PUBG Mobile Lite belum tersedia di App Store.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, PUBG Mobile Lite dirancang agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan optimal untuk perangkat dengan RAM rendah kurang dari 2GB, juga dikenal sebagai ponsel pintar kelas bawah.

“Mengingat ada pasar pengguna ponsel pintar tingkat dasar yang cukup besar di Indonesia, spesifikasi versi PUBG Mobile Lite dirancang agar sesuai dan menjangkau pasar itu,” kata siaran pers, Selasa. (6/8/2019).

PUBG Mobile Lite menunjukkan peta yang lebih kecil yang dapat dimainkan oleh 60 pemain. Adapun satu-satunya permainan, itu berlangsung lebih cepat, mencapai 10 menit.

Fitur utama PUBG Mobile Lite :

○ Assistance Bantuan pembidik yang ditingkatkan : fungsi bantu rana baru, yang digunakan untuk membuat pemotretan lebih sederhana dan lebih bermanfaat saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah. Perbedaan intensitas ketika merangkak dan berdiri, dan menyederhanakan kontrol sambil mempertahankan pengalaman unik PUBG Mobile.

Tingkatkan ke Pemenang Pass : Winner Pass adalah fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan untuk mendapatkan prestasi yang jauh lebih cepat dengan membuka Buka kunci dan span sebulan, dengan penawaran hadiah yang fantastis.

Adjustment Penyesuaian jejak peluru : PUBG Mobile Lite akan menghadirkan peningkatan kecepatan peluru dan tidak akan berdampak pada penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas khususnya untuk memperhitungkan lokasi akun dengan jaringan yang lemah.

○ Penindasan terhadap penarikan senjata : mekanisme kepatuhan mengurangi jumlah senjata hingga jumlah tertentu dan memfasilitasi kontrol permainan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik dalam jaringan yang lemah. Senjata yang berbeda memiliki efek tekanan yang berbeda, dengan pengalaman yang berbeda di setiap senjata.

○ Perpanjangan waktu untuk membunuh : fitur baru ini justru meningkatkan “waktu serangan”, yang meningkatkan kemampuan pemain untuk mempertahankan diri selama pertempuran dan membuat permainan lebih menarik.

○ Layar lokasi : Peta lokasi akan menunjukkan perspektif penembak dengan rentang peta minimum, memberikan informasi pertempuran sederhana dan meningkatkan kecepatan tempur.

○ Dengan menyembuhkan diri sendiri saat Anda bergera k: pemain sekarang dapat menyembuhkan diri mereka sendiri dalam situasi apa pun kecuali mereka rentan. Ini sangat berguna dalam kondisi stres di mana gerakan bertarung menghambat mekanisme penyembuhan dalam permainan. Ini akan membantu mempercepat gim dan meningkatkan keterampilan bertahan Anda.

○ Area Konstruksi area / Optimalisasi pasokan : untuk melengkapi formulir peta yang lebih kecil, kepadatan konstruksi, dan frekuensi temuan ditingkatkan untuk mempercepat proses pengumpulan dan meningkatkan perjuangan.

Optimization Optimalisasi kualitas peta : PUBG Mobile Lite juga menunjukkan kualitas peta yang optimal dan lapisan parasut awal.

Integrasi RPG dan Senjata Api Baru : dengan versi Lite, kali ini para pemain dapat merasakan senjata baru hanya dalam mode permainan tertentu, ini memungkinkan pemain untuk memiliki kesempatan untuk membentuk taktik serangan dan pertahanan terbaru.