PS5 Belum Rilis Ini 3 Fitur Paling Dinanti Gamer

Maniak Game – Menurut laporan, PlayStation 5 (PS5) akan diluncurkan di pasar 2020. Meskipun tidak ada tanggal pasti, banyak pemain berharap Sony mengharapkan beberapa fitur canggih dan perangkat keras daripada konsol Sony PS4 saat ini.

http://www.maniakgame.org

Beberapa anggota subchannel Reddit untuk PS5 juga mencari informasi tentang kebocoran, rumor dan instruksi pada konsol game terbaru Sony.

Dari berbagai informasi tentang konsol PS5 yang telah beredar di Internet saat ini, dapat dipastikan bahwa konsol Sony baru ini mampu menjalankan game dengan resolusi 8K 60 fps.

Secara luar biasa, banyak pemain Sony yang setia mengharapkan sejumlah fitur yang tidak ada hubungannya dengan kemampuan perangkat keras atau tampilan grafik yang lebih rinci.

Ada juga pemain yang mengharapkan serangkaian fitur unik yang akan ditambahkan Sony ke konsol PS5. Lihat daftar lengkapnya seperti dikutip di halaman Balik, Rabu (3/7/2019).

1. Mendukung headset Bluetooth

Sony memperkenalkan jack headphone 3.5mm yang terhubung langsung ke pengontrol DualShock 4 untuk konsol PS4.

Sayangnya, perusahaan tidak memasukkan kemampuan konsol PS4 untuk terhubung dengan headphone bluetooth.

Sony hanya menyertakan headphone berkabel dengan mikrofon untuk setiap pembelian konsol PS4 dan PS4 Pro.

Sejalan dengan perkembangan teknologi dan tren headphone Bluetooth, pasti ada banyak pemain yang ingin Sony memasukkan fitur-fitur ini sehingga pemain dapat menggunakan headphone nirkabel yang mereka miliki saat ini.

“Saya memiliki headphone hebat yang ingin saya gunakan di PS4 saya, tetapi ini bukan ‘lisensi resmi’,” tulis Redditor / u / apsalarshade.

2. Fungsi obrolan yang lebih baik dalam game

Sony melaporkan, PlayStation Network, layanan game online PS4 mampu menyatukan lebih dari 94 juta pengguna aktif pada bulan Mei.

Meskipun memiliki basis pengguna yang besar, ternyata banyak pengguna PSN merasa bahwa Sony tidak menganggap serius fungsi obrolan dalam permainan.

“Semoga Sony akan menampilkan layar menu obrolan seperti pada Xbox,” tulis Redditor / u / 1992vapor.

Sekarang, ketika Anda ingin mengobrol di konsol PS4 saat bermain, Anda harus meninggalkan permainan, membuka menu pesan, membuka pesan, membalas dan kembali ke permainan.

Entah bagaimana, menampilkan menu sosial PSN dalam game akan membuat pengalaman bermain game online semakin menarik.

3. Anda dapat memainkan game PlayStation lama

Salah satu fitur yang paling dinanti kehadirannya hingga saat ini adalah kemampuan untuk memainkan game PlayStation lama, baik dari konsol pertama Sony hingga PS4.

Mengingat PS pertama yang dirilis 25 tahun lalu, itu berarti bahwa banyak pemain tumbuh bersama dengan konsol Sony.

“Akan sangat menarik untuk dapat bermain game di konsol baru Sony nanti,” Redditor / u / Metapher13 menulis.