Game PUBG Akhirnya Punya Latar Belakang Cerita

Maniak Game – Game battle royale PUBG dikenal oleh para pemainnya tidak miliki latar belakang cerita tersendiri. Jadi, tidak banyak pemain yang ketahui seperti apa kisah dalam permainan ini.

http://www.maniakgame.org

Namun dari laporan terbaru, PUBG rencana ubah hal tersebut. Memasuki musim ke 4, pengembang PUBG Corp teryata rilis sebuah trailer singkat yang ceritakan tentang game ini.

Meski singkat, PUBG ternyata miliki latar belakang kisah yang kelam. Hal itu dapat dilihat dari kisah yang ditampilkan di trailer tersebut.

Trailer ini dibuka dengan sosok anak kecil yang ada di pulau Erangel, peta pertama PUBG. Dikisahkan, dia ternyata berhasil jadi penyintas dari pertempuran yang terjadi di pulau itu.

Lalu, kisah dibawa ke beberapa tahun ke depan, saat si anak kecil itu kini jadi salah satu peserta pertempuran battle royale. Belakangan, diketahui ternyata ada seseorang yang atur turnamen battle royale di Erangel.

Kisah itu pun ditutup dengan diperlihatkannya sosok pria yang nonton pertempuran di Erangel melalui layar monitor. Kemunculan trailer ini, PUBG dipastikan miliki kisah yang berbeda dari kompetitornya, seperti Fortnite.

Seperti diketahui, Fortnite miliki kisah yang lebih ceria dengan tampilan game yang lebih warna-warni. PUBG sendiri memang disebut ingin perbesar franchise game ini.

Baru-baru ini, PUBG baru rekrut Glen Schofield, sosok yang bertanggung jawab untuk game Call of Duty dan Dead Space. Dia disebut akan mengepalai studio baru yang berfokus pada kisah orisinal dalam semesta PUBG.